OlahragaSepak Bola

Rahasia Gacornya Romelu Lukaku Bersama AS Roma: Nelangsa di Musim Panas dan Percaya Mourinho!

MACANBOLA.NEWSRomelu Lukaku telah mengungkapkan kenyataan ‘mengejutkan’ yang dihadapinya pada musim panas ini setelah kembali dari masa peminjamannya bersama Inter Milan dan tidak mendapat tempat di Chelsea di tengah penampilan moncernya bersama AS Roma.

Penyerang asal Belgia itu mengalami kegagalan untuk pindah ke Inter Milan dan Juventus sebelum akhirnya setuju untuk bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho setelah diasingkan dari skuad utama The Blues.

Pemain berusia 30 tahun itu, yang telah mencetak tujuh gol mengesankan dalam delapan pertandingan sejak pindah ke ibu kota Italia, ia bungkam mengenai detail cobaan yang dialaminya.

“Saya akan berbicara pada saat yang tepat, tetapi jika saya memberi tahu Anda bagaimana keadaan sebenarnya pada musim panas lalu, semua orang akan terkejut,” ucap Lukaku.

Hanya Fokus Bermain Sepak bola

Namun, Lukaku merasa nyaman untuk mengungkapkan ketidaksenangannya dengan situasinya di musim panas saat berbicara dalam sesi konferensi pers menjelang kualifikasi Euro 2024 Belgia melawan Austria dan Swedia.

“Sebagian besar orang di ruangan ini mengenal saya. Anda tahu bahwa saya tidak suka bertele-tele,” katanya.

“Ada saat-saat ketika saya merasa seperti bisa meledak dan lima tahun yang lalu saya mungkin akan melakukannya.

“Sekarang saya hanya berkonsentrasi pada apa yang dapat saya lakukan dengan baik, yaitu bermain sepak bola. Saya bekerja keras sepanjang musim panas.”

Klarifikasi Lukaku

Sang pemain juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan sejumlah pesepakbola ternama yang mendaftar untuk mendapatkan kekayaan yang ditawarkan di Arab Saudi.

Ia sempat diincar oleh Al-Hilal, yang kemudian berhasil mendapatkan Neymar, namun ia memutuskan bahwa ia masih memiliki keinginan untuk berlaga di sepak bola Eropa.

Baca Juga :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City 7 Desember 2023

“Saya merasa terhormat dengan ketertarikan mereka, tetapi setelah percakapan yang kami lakukan, saya tidak sepenuhnya yakin. Liga ini [Arab Saudi] akan menjadi salah satu yang terbesar di dunia, tetapi saya belum ingin meninggalkan Eropa.

“Saya tahu betul apa yang akan terjadi pada musim panas ini dan ada beberapa klub yang tidak akan saya tuju. Pada akhirnya, Anda harus mempertimbangkan apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir di level sepak bola dan pribadi, itulah sebabnya saya membuat pilihan saya.

“Saya tidak suka berbicara terlalu banyak di luar lapangan, tetapi terkadang ada baiknya untuk memberi tahu orang-orang apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang tidak.”

Rahasia Tampil Moncer

Berbicara setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Cagliari pada akhir pekan lalu, Lukaku menyindir mereka yang telah berbicara tentang kondisinya dan menyatakan bahwa penampilannya menunjukkan kerja keras yang telah ia lakukan selama musim panas.

Ia juga memberikan pujian kepada Mourinho, yang ia yakini telah menjadi kunci kesuksesan di awal musim.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya dan pelatih memiliki hubungan yang spesial,” ujarnya.

“Dia mengenal keluarga saya, dia mengenal anak-anak saya: dia adalah seseorang yang saya percayai, seperti yang dia lakukan pada saya. Ia juga keras, seperti halnya pelatih-pelatih lain di masa lalu, namun itulah satu-satunya cara agar saya dapat berkembang sebagai seorang pemain.”

 

 

Sumber : Bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *