OlahragaSepak Bola

Raphael Varane Mau Balikan dengan Real Madrid?

MACANBOLA.NEWS – Sebuah kabar panas beredar seputar spekulasi masa depan Raphael Varane. Sang bek dilaporkan berminat untuk bergabung kembali dengan Real Madrid.

Real Madrid baru-baru ini mendapatkan kabar buruk. Bek mereka, David Alaba mengalami cedera parah dan berpotensi tidak bisa comeback hingga musim 2023/2024 berakhir.

Los Blancos dilaporkan mulai berburu bek tengah baru. Salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran Madrid adalah Raphael Varane.

Dilansir AS, Real Madrid mendapatkan angin segar. Karena Raphael Varane bersedia kembali ke Spanyol.

Ingin Bermain Reguler

Menurut laporan tersebut, ada alasan Varane ingin kembali ke Real Madrid.

Di MU musim ini ia kesulitan untuk mendapatkan jam bermain. Ia kalah bersaing dengan Luke Shaw dan Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

Varane ingin bermain dengan reguler, sehingga jika ia tidak mendapatkan itu di MU maka ia siap mencari kesempatan di klub lain.

Tidak Perlu Banyak Adaptasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Varane tertarik dengan opsi untuk kembali ke Real Madrid.

Yang pertama karena ia sudah mengenal gaya bermain Carlo Ancelotti. Sehingga ia tidak perlu beradaptasi terlalu banyak di skuat Los Blancos.

Selain itu ia juga menguasai medan sepak bola Spanyol. Jadi ia yakin ia bisa langsung memberikan dampak nyata bagi Real Madrid.

Tunggu Tawaran

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak keberatan menjual Varane di musim dingin nanti.

Namun mereka hanya akan menjual sang bek dengan harga yang bagus. Jika tidak ada tawaran yang sesuai keinginan mereka, maka Varane akan dipertahankan di Old Trafford.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Nego Kontrak Toni Kroos Macet, Klub-klub Arab Saudi Siaga Satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *