OlahragaSepak Bola

Rasmus Hojlund Ingin Ciptakan Duet Maut dengan Alejandro Garnacho

MACANBOLA.NEWS – Sebuah asa diapungkan oleh Rasmus Hojlund. Bomber Manchester United itu berharap ia bisa menciptakan kombinasi yang bagus dengan Alejandro Garnacho.

Baik Garnacho dan Hojlund adalah dua pemain muda andalan Manchester United. Belakangan Erik Ten Hag mulai rutin memberikan jam bermain reguler pada kedua penyerang ini.

Baru-baru ini Garnacho dan Hojlund membuktikan bahwa mereka memang layak membela tim utama Man United. Melawan Aston Villa pada dini hari tadi, kedua pemain ini sanggup jadi pembeda.

Garnacho mencetak dua gol dan Hojlund mencetka satu gol. Sehingga MU yang semula tertinggal 2-0 berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 dan meraih tiga poin di laga itu.

Talenta istimewa

Kepada MUTV, Hojlund mengaku sangat terkesan dengan penampilan Garnacho di laga tersebut.

Ia menyebut Garnacho bermain di posisi sayap kanan yang notabene bukan posisi terbaiknya, namun ia mampu mencetak dua gol di laga ini.

“Garna bisa bermain di sisi kiri dan kanan dengan sama baiknya karena ia memiliki talenta yang luar biasa. Jangan lupa bahwa dia masih berusia 19 tahun,” ungkap Hojlund.

Duet Maut

Hojlund optimistis bahwa ia dan Garnacho bisa bekerja sama dengan baik di lini serang Setan Merah.

Ia berharap bisa saling terhubung dengan Garnacho sehingga mereka bisa menjadi ancaman yang lebih mengerikan di pertahanan lawan.

“Kami berdua masih muda dan kami mencoba untuk terhubung satu sama lain. Kami akan bermain di banyak laga bersama, dan saya harap kami bisa lebih terhubung,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Hojlund dan Garnacho akan kembali diandalkan Erik Ten Hag di akhir pekan nanti.

Keduanya kemungkinan besar akan menjadi starter saat Manchester United berhadapan dengan Nottingham Forest di pekan ke-19 EPL 2023/2024.

Baca Juga :   Main di Liga Voli Korea Selatan, Berapa Gaji Megawati Hangestri di Daejeon Red Sparks?

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *