OlahragaSepak Bola

Realisasi Alphonso Davies ke Real Madrid Tunggu Akhir Musim

MACANBOLA.NEWS – Rumor kepindahan bek Bayern Munchen, Alphonso Davies ke Real Madrid mulai mencuat belakangan ini. Akan tetapi, realisasinya baru bisa pada musim panas 2024 atau akhir musim 2023/2024.

Laporan Football Espana menyebutkan, kemungkinan transfer ini terjadi memang sangat besar untuk sekarang. Madrid kabarnya sudah mulai melakukan kontak serius dengan agen sang pemain.

Namun, Madrid tidak akan mengambil langkah lebih jauh. Madrid baru akan melakukan pendekatan resmi kepada Munchen apabila Davies tidak memperpanjang kontraknya.

Seperti yang diketahui, kontrak Davies akan usai di Allianz Arena dalam dua tahun. Akhir musim ini akan jadi momen yang tepat bagi pemain berusia 23 tahun itu mempertimbangkan keputusan selanjutnya.

Kontak Intens dengan Agen

Pada Oktober lalu, agen Alphonso Davies, Nick Househ, secara terbuka mengatakan terkait masa depan kliennya.

“Real Madrid adalah tim besar. Saya ngefans banget. Real adalah nama besar di sepakbola. Ketika Anda mendengar rumor klub tersebut dihubungkan dengan pemainmu, itu bikin kamu bangga,” katanya.

“Kita masih punya sisa dua tahun kontrak. Akan kita lihat dan tunggu bagaimana perkembangannya minggu-minggu mendatang.”

Ditolak Barcelona Gara-gara Kanada

Selain Madrid, Barcelona kabarnya juga pernah kepincut untuk memboyong pemain asal Kanada tersebut pada Juni 2023 lalu. Kemudian, ada fakta mengejutkan yang diungkapkan sang pemain.

“Sebenarnya Barcelona sudah mengontak saya, tapi presidennya tak menginginkan saya. Mereka bilang mereka tidak tertarik pada saya karena berasal dari Kanada.”

“Saya gak bohong pernyataan itu sedikit menyakitkan,” tukas Davies.

Rencana Datangkan Davies dan Mbappe

Seperti diketahui, manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, hanya memiliki slot bek kiri yang secara bergantian diisi Ferland Mendy dan Fran Garcia.

Baca Juga :   Bukan Premier League, Kylian Mbappe Diyakini Bakal Berlabuh di Real Madrid

Pria asal Italia tersebut dikabarkan sedang berencana membangun ulang skuadnya setelah hanya memenangkan Copa del Rey musim lalu.

Kini dari pihak Real Madrid menargetkan penyerang PSG dan Prancis Kylian Mbappe sementara Davies juga menjadi incaran selanjutnya, berharap pria berusia 23 tahun itu mau mengakhiri kontraknya bersama Bayern.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *