Hiburan

Rebecca Klopper Akan Ambil Langkah Hukum Bila Video Syurnya Kembali Disebar

MACANBOLA.NEWS – Penyebar video porno Rebecca Klopper, Bayu Firlen, divonis tiga tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar. Meski persidangan sudah usai, rupanya pihak Rebecca masih terus memantau pihak-pihak yang berusaha mendistribusikan video tersebut.

Hal ini ditegaskan oleh kuasa hukum Rebecca, Sandy Arifin. Kata Sandy, pihaknya bahkan tak segan untuk mengambil langkah hukum terhadap pihak yang melakukan perbuatan serupa dengan Bayu.

“Kami ke depannya mengimbau jika ada yang memposting lagi kita enggak akan sungkan untuk melaporkan kembali,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Persidangan Bayu, lanjut Sandy, seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan serupa. Kata Sandy, proses persidangan tersebut juga menunjukkan keseriusan pihaknya dalam mengambil langkah hukum.

“Kita sudah buktikan laporan kita sudah diputus pengadilan dan hukuman nya tiga tahun (dan denda Rp 1 Miliar subsider) empat bulan,” ujar Sandy,
“Jangan sampai ada oknum yang menyebar lagi dan melakukan pelanggaran ITE,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sandy menekankan bahwa pihaknya menerima putusan yang dibacakan majelis hakim. Menurutnya, hukuman tersebut sudah sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Bayu.

“Putusannya menurut kami sudah pantas sesuai dengan apa yang diperbuat terhadap klien kami,” tandasnya.

Hukuman tersebut lebih rendah daripada tuntutan yang dibacakan JPU. Sebelumnya, JPU menuntut agar majelis hakim menghukum terdakwa dengan hukuman empat tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Heboh Selebgram Ira Nandha Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Pramugari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *