Viral

Remaja Wanita Dianiaya Teman di Makassar Dipicu Masalah Asmara

MACANBOLA.NEWS – Remaja wanita berinisial SF (16) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dianiaya temannya berinisial HN hingga menjadi tontonan. Penganiayaan itu rupanya dipicu masalah asmara.
“Menurut keterangan di TKP bahwa antara korban dan pelaku (saling) kenal. Namun dilatarbelakangi oleh (masalah) asmara,” ujar Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi kepada wartawan, Jumat (29/9/2023).

Syamsuardi menuturkan, pelaku HN merasa cemburu lantaran korban dianggap merebut kekasihnya. Pelaku kemudian janjian untuk bertemu dengan korban di lokasi kejadian.

“Pelaku merasa pacarnya diambil oleh korban. Pelaku ini cemburu sama korban. Jadi mereka janjian (ketemu). Setelah datang, ternyata sudah menunggu. Ceritanya begitu,” bebernya.

Lebih lanjut, Syamsuardi menyebut kasus ini telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar. Namun dia memastikan pihaknya akan berkoordinasi dengan Polrestabes terkait kejadian ini.

“Kalau penanganannya itu di PPA. Berhubung di Polsek tidak ada PPA. Namun kami akan back up, kami tindaklanjuti. Kami akan berkoordinasi dengan Polres untuk mengamankan pelaku,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, penganiayaan terjadi di Waduk Pampang, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (27/9). Penganiayaan itu sempat menjadi tontonan orang.

Dalam video yang beredar, tampak seorang remaja wanita dianiaya oleh wanita yang mengenakan sweater hoodie berwarna cokelat muda. Wanita itu tampak beringas memukuli korban.

Korban hanya dapat berbaring telentang dan mencoba melakukan perlawanan untuk membela diri. Hanya saja, wanita itu terus melancarkan pukulan ke arah wajah korban.

Terlihat pula beberapa orang dalam video tersebut hanya menonton aksi penganiayaan itu. Bahkan salah seorang dari mereka terdengar melarang rekannya yang lain untuk melerai.

“Janganko ada maju. Janganko maju. Janganko goyang (mendekati pelaku dan korban),” ucap seorang wanita dalam video itu.

Baca Juga :   Gang Sempit di Malioboro Viral 'Horor' Ditaburi Bunga, Begini Faktanya

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *