Olahraga

Reuni Dengan Jose Mourinho Di AS Roma, Romelu Lukaku: Saya Gugup

MACANBOLA.NEWS – Romelu Lukaku merasa “gugup” di tengah spekulasi dia akan meninggalkan Chelsea untuk bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma.

APA YANG TERJADI?
Striker Belgia ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma setelah dia memutuskan ingin menolak Juventus untuk bergabung dengan Giallorossi. Ini akan menjadi kesepakatan pinjaman tanpa kewajiban untuk membeli yang akan membuat Lukaku bereuni dengan Mourinho setelah bekerja sama di Manchester United.

Namun menurut HLN, striker yang saat ini berada di Belgia itu merasa “gugup” sebelum potensi kepindahannya terwujud.

APA KATANYA:
“Saya gugup. Besok saya akan terbang ke Roma untuk menandatangani kontrak,” katanya saat menghadiri turnamen remaja di mana putranya Romeo bermain untuk Anderlecht.

SAMA-SAMA BUTUH?
Mourinho sangat ingin memperkuat serangannya dengan Lukaku tetapi sang manajer hanya mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru untuk membeli pemain depam baru. Lukaku tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino untuk musim baru dan belakangan berlatih dengan skuad Chelsea U-21.

Lukaku berharap transfernya bisa diselesaikan secepat mungkin sehingga ia bisa mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya di bawah asuhan Mourinho di Roma.

Sumber : goal.com

Baca Juga :   Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League 2023/2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *