Hiburan

Roby Singgung soal Penghasilan Geisha untuk Momo: Itu Bentuk Kasih Sayang Kami

MACANBOLA.NEWS – Roby Geisha akhirnya menanggapi pernyataan Momo soal dirinya yang mengaku tak tahu apa yang menyebabkan dirinya dikeluarkan dari Geisha.

Pernyataan tersebut sempat dilontarkan oleh mantan vokalis Geisha itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Boy William. Roby pun menyebut semua itu adalah fitnah. Ia menegaskan bahwa saat Geisha memutuskan untuk mengganti Momo dengan Regina Poetiray, ibu satu anak itu sudah tahu.

Kendati demikian, Roby dan Geisha kala itu tak mau banyak bicara dan berusaha untuk tetap berprasangka baik dengan Momo.

“Sejak saat itu hingga sekarang kami terus terusan belajar menerima dgn hati yang luas berprasangka baik kepada momo, bahkan kami belajar terbiasa menyikapi fitnah yang sudah terlanjur meluas di luar sana,” tulis Roby dalam salah satu unggahan di Instagram, Senin (15/1).

Roby Tidak Dendam Atas Pernyataan Momo

Roby menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan di Geisha tak menyimpan dendam sedikit pun atas pernyataan Momo tersebut. Walau Roby tak memungkiri bahwa ia sempat tersirat mengenai kekayaan yang kini diraih Momo sejak memutuskan menikah dengan seorang pengusaha.

“Terlepas dari apapun fitnah itu hatiku bertanya tanya “apakah harta bisa merubah watak seseorang ? “. itu pertanyaan yg tdk mampu terjawab di kepala saya sampai saat ini. Intinya apapun fitnah yg bergulir di luar sana momo tetap keluarga kami, itu garis tangan yang tidak dapat mungkin di hapuskan,” katanya.

Selain itu, dalam postingan tersebut, Roby juga sempat menyinggung soal penghasilan Geisha yang disisihkan sedikit untuk Momo. Kata Roby, hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada Momo.

“Kami menyisihkan sekian persen dari setiap panggung geisha sebagai penghargaan atas hak founder momo di geisha. Kami menyisihkan sedikit hasil keringat kami untuk momo. Mungkin memang uang itu tidak seberapa utk momo, tapi ini pembuktian atas kasi sayang kami kepada momo,” lanjutnya.

Baca Juga :   Sule Buka Suara Soal Namanya Terseret Kasus Promosi Judi Online: Saya Korban

Roby pun kini tak mau memikirkan lagi soal pernyataan Momo yang terkesan menyudutkan Geisha. Buat Roby, Momo tetaplah menjadi anggota keluarga Geisha.

“Kami tidak peduli momo berkata apa di luar sana,itu hak momo. tp kami mempunyai hak yang sama untuk tetap menyayanginya. Dan tidak ada yang boleh mengambil hak itu dari kami,” pungkasnya.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *