OlahragaSepak Bola

Roma vs Inter: Kenangan De Rossi Main Lawan Nerazzurri

MACANBOLA.NEWS – AS Roma dan Inter Milan akan berjumpa di Olimpico pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024. Laga Roma vs Inter ini akan kick-off Minggu, 11 Februari 2024, jam 00:00 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Pada pada pekan ke-10 lalu, Roma yang masih dilatih Jose Mourinho kalah 0-1 di kandang Inter. Gol pembeda diciptakan oleh Marcus Thuram di menit 81.

Kali ini, Roma akan menjamu Inter bersama pelatih baru mereka, Daniele De Rossi.

De Rossi adalah mantan gelandang Roma periode 2001-2019. Selama masih aktif sebagai pemain, berdasarkan statistik Transfermarkt, dia pernah 41 kali melawan Inter. Hasilnya adalah 14 kali menang, 12 kali seri, dan 15 kali kalah.

Singkatnya, De Rossi punya cukup banyak kenanangan bermain melawan Nerazzurri.

Kata De Rossi tentang Inter

“Kami pernah bersaing untuk gelar liga dan Coppa Italia dengan mereka, selain beberapa Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, mereka lebih unggul,” kata De Rossi, seperti dikutip Football Italia.

“Saya kecewa karena kami sudah bermain di San Siro (pada pertemuan pertama musim ini) karena saya menganggapnya sebagai stadion paling menarik setelah stadion kami.”

“Laga nanti akan menjadi laga yang sama menantangnya dan sama menariknya seperti tahun-tahun sebelumnya,” imbuh sang pelatih.

Roma racikan De Rossi sudah menang atas Verona, Salernitana, dan Cagliari. Di atas kertas, tiga pertandingan itu bisa dibilang lebih mudah daripada pertandingan melawan Nerazzurri nanti.

Kabar Renato Sanches and Chris Smalling

“Renato Sanches adalah elemen fundamental, sama seperti yang lainnya,” lanjut De Rossi.

“Kondisi fisik mereka sudah semakin mendekati rekan-rekan setim lainnya. Mereka telah berlatih bersama, juga mendapatkan porsi tambahan.”

Baca Juga :   Hasil PSM Makassar vs Arema FC: Skor 3-0

“Saya belum banyak melihat mereka di lapangan. Namun, dari sedikit yang sudah saya lihat, mereka akan menjadi penting bagi kami,” ujarnya.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *