OlahragaSepak Bola

Rumornya, Shevchenko Ditawarkan ke Milan untuk Jadi Pengganti Pioli

MACANBOLA.NEWS – Legenda sepak bola Ukraina, Andriy Shevchenko, dikabarkan telah ditawarkan ke AC Milan untuk dijadikan pelatih sementara di San Siro, menggantikan Stefano Pioli.

Sekarang ini Pioli berada dalam tekanan besar. Pasalnya penampilan Milan tak stabil.

Milan tak bisa konsisten meraih kemenangan. Rossoneri juga sulit untuk mendapat hasil positif di Liga Champions.

Dari lima laga mereka cuma menang sekali saja. Milan juga baru saja digebuk Borussia Dortmund dan kini terancam gagal lolos ke fase knockout.

Shevchenko Ditawarkan ke Milan

Stefano Pioli memang pernah membawa AC Milan meraih Scudetto. Namun sekarang hal itu dilupakan fans Rossoneri.

Banyak fans yang merasa Pioli tak lagi layak menukangi Milan. Dari situ muncul kabar bahwa Andriy Shevchenko ditawarkan untuk jadi pengganti Pioli.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, via SempreMilan. Ia mengklaim Shevchenko telah ditawarkan oleh beberapa agen perantara.

Shevchenko ditawarkan untuk jadi pelatih sementara Milan sampai bulan Juni 2024 saja. Namun manajemen Rossoneri kabarnya menolak tawaran itu.

Pasalnya rekam jejak Shevchanko tak terlalu meyakinkan. Selain itu kontraknya masih tersisa sampai 2025 jadi jika melepasnya sebelum waktunya maka Milan harus mengeluarkan sejumlah uang sebagai biaya kompensasi.

Kata Pioli Soal Hasil Laga Milan vs Dortmund

Stefano Pioli mengakui bahwa AC Milan kalah cerdik dari Borussia Dortmund. Oleh karena itulah timnya kalah.

“Saya pikir kami kehilangannya ketika kami bisa mengarahkannya, tapi kami kehilangannya ketika kami gagal dalam serangan balik 3 lawan 1. Thiaw mengubah keseimbangan pertahanan kami. Pada saat kami harus melangkah lebih jauh, lawan kami lebih baik dan lebih pintar dari kami,” ujarnya pada Sport Mediaset.

Baca Juga :   Arsenal Pede Kontrak Baru Ben White Bisa Lekas Beres

“Jelas ini adalah malam yang mengecewakan. Kami mempunyai peluang besar dan menjadi beban bagi kami karena kami tidak berhasil.”

“Kami memiliki kewajiban untuk pergi ke Newcastle dan mencoba untuk menang. Kami mempunyai peluang kecil dan kami akan pergi ke sana untuk memperjuangkannya,” tegasnya.

 

 

 

Sumber : Bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *