OlahragaSepak Bola

Sanchez: Chelsea masih bisa lolos ke Liga Champions

MACANBOLA.NEWSChelsea menjalani start yang tidak bagus di Premier League pada musim 2023/2024. Meski begitu, Robert Sanchez percaya kalau The Blues masih bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Performa Chelsea terlihat tidak konsisten pada awal masa kepemimpinan Mauricio Pochettino. The Blues terseok-seok hingga ke papan tengah klasemen Premier League.

Namun, Chelsea mulai menunjukkan peningkatan performa belakangan ini. Terbaru, The Blues berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 4-4 dalam lanjutan Premier League.

Saat ini Chelsea masih tertahan di urutan 10 di klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Mereka terpaut 10 poin dengan Tottenham yang saat ini berada di urutan empat.

Lolos ke Liga Champions

Chelsea saat ini masih terpuruk di papan tengah. Meski begitu, Sanchez merasa sangat yakin kalau The Blues masih punya peluang untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Kami hanya menjalani pertandingan demi pertandingan, tapi kami ingin melakukan yang terbaik. Kami berharap bisa tampil di Eropa atau Liga Champions lagi,” kata Sanchez dilansir Daily Mail.

“Saya pikir begitu [lolos ke Liga Champions bisa saja terjadi], jika kami terus berkembang di setiap pertandingan dan mendapatkan poin di setiap pertandingan maka saya pikir itu mungkin.”

“Ini adalah tantangan besar, tapi kami punya semangat, kepercayaan diri, keyakinan, dan kualitas yang kami miliki untuk mencapainya.”

Chelsea Semakin Berkembang

Sanchez juga percaya kalau timnya saat ini sudah semakin berkembang. Selain menahan Man City, The Blues juga bermain imbang melawan Liverpool dan mengalahkan Tottenham musim ini.

“Kami semakin berkembang,” lanjutnya.

“Di beberapa pertandingan kami sedikit kurang beruntung, tapi ya, menurut saya memang benar bahwa di pertandingan seperti ini terkadang kami merasa lebih berenergi melawan tim-tim besar, tapi menurut saya para pemain bermain bagus di setiap pertandingan.”

Baca Juga :   Prediksi Newcastle vs Chelsea 25 November 2023

 

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *