OlahragaSepak Bola

Sane Akan Buat Keputusan Soal Masa Depannya pada Musim Panas 2024

MACANBOLA.NEWS – Di tengah kabar ketertarikan dari Liverpool, Leroy Sane disebut akan membuat keputuusan soal masa depannya di Bayern Munchen pada musim panas 2024 mendatang.

Sekarang ini Sane sudah empat musim bermain di Bayern Munchen. Sebelumnya ia pernah membela Manchester City, rival Liverpool.

Sane menjadi salah satu andalan Bayern di lini serang. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 144 kali di semua ajang kompetisi.

Dalam prosesnya, ia mengemas 45 gol. Sane juga mencatatkan 37 assist.

Sane Diminati Liverpool

Penampilan Leroy Sane ternyata menarik perhatian Liverpool. Mereka dikabarkan berniat untuk merekrutnya dari Bayern Munchen pada musim panas 2024 mendatang.

Liverpool dikabarkan mengindentifikasi Sane sebagai pengganti yang pas bagi Mohamed Salah. Keduanya sama-sama kidal, pelari yang handal, dan pencetak gol yang jempolan.

Salah sendiri sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun 2025. Namun ia disebut bisa cabut dari Liverpool pada musim panas 2024 mendatang.

Sebab kabarnya diincar oleh Al Ittihad. Klub Arab Saudi itu sebelumnya dilaporkan sudah melepas penawaran menggiurkan pada Liverpool maupun pada Salah.

Sane Buat Keputusan Soal Masa Depannya

Liverpool sendiri dikabarkan siap memecahkan rekor transfer mereka demi mendatangkan Leroy Sane dari Bayern Munchen. Artinya mereka siap membayar lebih dari 80 juta euro untuk yang mereka keluarkan demi memboyong Darwin Nunez.

Kini ada kabar terbaru terkait Sane. Sang winger dikabarkan tak buru-buru membuat keputusan soal masa depannya di Bayern.

Laporan ini dilansir Bild. Sane diklaim baru akan membuat keputusan soal masa depannya pada musim panas 2024 mendatang.

Sebelumnya, Bayern disebut akan membuka pintu negosiasi kontrak baru dengan Sane. Namun Bild mengatakan sejauh ini manajemen klub Bavaria itu sama sekali belum menghubungi agen sang winger.

Baca Juga :   Timnas Indonesia U-17 Tumbang dari Maroko, Bima Sakti: Ini Tanggung Jawab Saya!

Jadwal Liverpool Berikutnya
Pertandingan: Liverpool vs Everton

Stadion: Anfield

Hari: Sabtu, 21 Oktober 2023

Kickoff: 18.30 WIB

Sumber: bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *