Hiburan

Semarak Nostalgia Musik 90-an bareng Musisi Legendaris

macanbola.new Setelah vakum selama tiga tahun karena pandemi, The 90’s Festival kembali hadir pada tahun 2023 ini.
The 90’s Festival merupakan festival musik tahunan yang kini telah memasuki edisi keenam. Ajang tahun ini diramaikan oleh puluhan musisi lokal hingga internasional yang hits pada era ’90-an.
Perhelatan musik yang diselenggarakan selama dua hari (13-14 Agustus 2023) di di Gambir Expo, Kemayoran, ini sukses mengajak masyarakat Indonesia bernostalgia. Selama dua hari banyak penyanyi dan band-band dalam negeri dan luar negeri yang menghibur penonton. Salah satunya adalah grup musik rock asal Amerika Serikat Mr. Big yang bakal unjuk gigi.
Era kepopuleran Mr Big berkisar antara era 80-90-an. Ada banyak lagu dari mereka yang cukup populer hingga saat ini. Misalnya adalah lagu dengan judul Wild World, To Be with You, dan Just Take My Heart.
Spesialnya pada penampilan mereka, Mr Big mengajak serta Nick D’Virgilio, mantan drummer Big Big Train dan Genesis untuk mengisi posisi dari mendiang Pat Torpey.
Selain Mr. Big, ada juga kehadiran penyanyi asal Australia yang legendaris, Rick Price, juga sukses membawa nostalgia penonton pada zamannya. Ini merupakan kali kedua penyanyi asal Australia itu menginjakkan kaki di Indonesia. Dia pertama kali datang ke Indonesia pada 2017 lalu.
Sejumlah musisi lokal legendaris juga turut memeriahkan panggung 90’s Festival seperti P Project, Iwa K, dan Atiek CB. Ketiga musisi tersebut memang seakan tidak pernah mati untuk tetap ada di hati penikmat musik Tanah Air.

Menariknya, tak hanya meramaikan festival 90-an dengan suara emasnya, mereka juga turun ke booth Enesis untuk mencoba Plosa terbaru: Plossa Panasin dan Plossa Merah Red Hot.

Baca Juga :   Kata Raffi Ahmad soal Rencana Pembangunan Beach Club yang Dikritik WALHI

Terlihat duduk santai, Atiek CB terlihat sangat menikmati produk ini. Ya, Plossa tersebut merupakan varian terbaru yang paling panas dibandingkan varian-varian Plossa lainnya. Plossa Panasin dan Plossa Merah Red Hot dapat membantu meringankan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, perut kembung, dan mual.
Selain manfaat di atas, Plossa Panasin dan Plossa Merah Red hot dapat membantu meringankan nyeri otot, nyeri sendi, dan rasa sakit karena keseleo. Produk ini juga dapat dijadikan sebagai aromatherapy yang menyegarkan dan menenangkan.

 

Sumber : kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *