Hiburan

Sempat Takut Nikah, Maudy Ayunda Akhirnya Yakin sama Jesse Choi karena Hal Ini

MACANBOLA.NEWS – Maudy Ayunda ternyata pernah merasa takut untuk menikah. Hal tersebut dikarenakan ia pernah diselingkuhi oleh pasangan di masa lalu.

Selain itu, pemain film Perahu Kertas tersebut juga sering mendengar cerita tak menyenangkan tentang kehidupan pernikahan dari orang di sekitarnya. Hal tersebut diungkap Maudy saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

“Verbal abuse pernah, tapi itu masih grey area. Tapi di sekitar aku, teman-teman, aku tahu ada yang pernah alami. Kalau physical aku enggak ngalamin sendiri (tapi teman ada). Itu sesuatu yang terjadi,” kata Maudy Ayunda.

Saking seringnya mendengar cerita tentang kehidupan pernikahan yang tak manis, Maudy pun jadi ragu untuk menikah.

“Pernah (takut nikah). Lumayan banget. Ada suatu masa di mana banyak sekali orang di sekitar aku, entah orang tua teman aku, yang ceritanya macam-macam, bikin takut,” kata Maudy.

“Entah mungkin kasusnya perselingkuhan, atau keluarga kedua, atau KDRT, perceraian karena different things. Ada masanya aku mempertanyakan, kita tahu dari mana sih kalau kita cocok? Aku merasa skeptis sama cinta dan pernikahan,” imbuhnya.

Sampai akhirnya, aktris berusia 28 tahun itu bertemu dengan Jesse Choi yang kini menjadi suaminya. Ia merasa Jesse membuat segalanya menjadi lebih mudah.

“Waktu awal kita ngobrol, semua rasanya sangat natural, mudah. Aku kok bisa jadi diri aku sendiri banget sama ini orang, enggak perlu ada effort, aku diterima, aku dilihat, aku dimengerti,” ucapnya.

Maudy menjelaskan, sejak awal dekat, dirinya sudah melempar banyak masalah ke Jesse. Salah satunya dengan membahas perbedaan kultur antara mereka.

“Soal agama juga, aku Islam. Di awal hubungan kita banyak kompleksitas dan rintangan yang harus dihadapi bersama. Tapi itu pun lebih mudah dan lebih indah pacaran aku yang sebelum-sebelumnya. Lebih smooth rasanya. Aku merasa, ‘Wow, hubungan yang penuh rintangan tetap indah kalau senyambung itu dan komunikasinya berjalan,'” tutupnya.

Baca Juga :   Tiko Aryawardhana Diduga Cerai karena Ekonomi dan Utang, BCL Diminta Hati-hati

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *