Hiburan

Sheila On 7 Bakal Tampil di Pestapora 2023

MACANBOLA.NEWS – Festival Musik Pestapora 2023 digelar pada 22-24 September mendatang di Gambir Expo dan Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Daftar para penampil beserta waktu penampilan mereka telah diumumkan.

Dalam rundown yang dibagikan dalam akun Instagram Pestapora, band Sheila On7 akan menjadi salah satu penampil di Pestapora tahun ini. Mereka bakal menghibur para penggemar pada hari ketiga.

Mengenai Sheila On 7 yang akan manggung di Pestapora juga disampaikan oleh Festival Director Pestapora 2023, Kiki Aulia Ucup. “Iya betul [Sheila On 7 tampil di Pestapora 2023],” kata Ucup kepada kumparan, Selasa (19/9).

Pada 4 September lalu, Pestapora pernah mengumumkan daftar para penampil pada hari pertama, kedua, dan ketiga. Namun saat itu tidak ada nama Sheila On 7.

Ucup mengungkapkan bahwa pengumuman mengenai Sheila On 7 tampil di Pestapora saat mengumumkan rundown bukanlah kejutan bagi para penonton. “Karena sudah di-announce,” ucapnya.

Kehadiran Sheila On 7 sebagai salah satu penampil di Pestapora 2023 menarik perhatian sejumlah orang yang akan datang ke festival musik itu. Hal itu terlihat dalam kolom komentar terkait rundown Pestapora 2023.

“Woi ya Allah merinding akhirnya nonton S07 🥹😢 Beneran nangis sih 😭😭” tulis salah satu netizen.

Tiket konser Pestapora 2023 dijual dengan harga Rp 250 ribu untuk daily pass. Sementara tiket 3 daily pass dijual dengan harga Rp 700 ribu. Harga ini belum termasuk pajak.

 

Sumber : Kumparan

 

 

Baca Juga :   Dinar Candy Santai Wajah Aslinya Dibilang Berbeda saat di Kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *