OlahragaSepak Bola

Siap-Siap Ditinggal Salah, Liverpool Dekati Sane?

MACANBOLA.NEWSLiverpool disebut siap membidik Leroy Sane jadi target nomor satu mereka andai Mohamed Salah jadi meninggalkan tim. Kabarnya, cepat atau lambat Salah akan menerima pinangan klub Liga Arab Saudi.

Upaya klub Liga Arab Saudi mendekati Salah memang sudah dimulai sejak awal tahun dan memanas di bursa transfer kemarin. Namun, Salah sepertinya belum tertarik meninggalkan Liverpool dan meninggalkan Eropa.

Muncul rumor bahwa di bursa transfer kemarin, Liverpool telah menolak tawaran fantastis dari Al Ittihad. Kabarnya klub Saudi Pro League tersebut siap membayar 150 juta pounds untuk mendapatkan Salah.

Bertahan, tapi tidak aman

Liverpool memang berhasil mempertahankan Salah musim panas kemarin, tapi situasi belum sepenuhnya aman. Al Ittihad dan klub Liga Arab Saudi lainnya siap bergerak begitu mendapatkan kesempatan.

Bahkan kabarnya musim panas tahun depan, klub-klub Saudi akan kembali mendekati Salah. Saat itu mungkin situasinya lebih sulit bagi Liverpool.

Salah sekarang sudah berusia 31 tahun, musim panas tahun depan 32 tahun. Jadi, mempertahankan Salah mungkin bakal lebih sulit bagi Liverpool.

Mulai lirik Sane

Andai tawaran bernilai fantastis dari Liga Arab Saudi kembali datang, Liverpool mungkin akan sulit menolak. Artinya, bisa jadi Salah bakal meninggalkan tim paling cepat pada akhir musim 2023/2024 ini.

Karena itulah muncul rumor bahwa Liverpool mulai mencari kandidat pengganti Salah. Sejauh ini nama yang paling kuat disebut adalah Leroy Sane dari Bayern Munchen.

Menurut Mirror, Liverpool siap memecahkan rekor nilai transfer klub demi mendatangkan Sane. Klopp akan terjun langsung mendekati Sana dan memintanya kembali ke Premier League, membela Liverpool.

 

 

Sumber : Bola.net

 

Baca Juga :   Respon Keras Lionel Messi Lihat Polisi Pukuli Fans Timnas Argentina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *