Teknologi

Smartwatch Mibro A2 dan Mibro C3 Tersedia di Indonesia, Harganya Terjangkau!

MACANBOLA.NEWS – Brand smartwatch yang merupakan bagian dari ekosistem Xiaomi, Mibro A2 dan Mibro C3 telah tersedia di Indonesia.

Produk wearable keluaran Zhenshi Technology ini dikatakan menyasar ke pengguna yang hobi berolahraga.

Smartwatch Mibro A2

Smartwatch Mibro A2 memiliki desain bulat dengan layar sentuh berukuran 1,39 inci.

Adapun resolusi layarnya adalah 360 x 360 piksel dengan kepadatan 391 ppi sehingga menjanjikan tampilan yang jernih. Kamu dapat mengubah pilihan watch face melalui aplikasi Mibro Fit.

Mibro A2 menggunakan prosesor dual-core yang hemat energi sehingga bisa digunakan lebih lama tanpa sering diisi ulang. Perusahaan ini mengatakan bahwa baterainya dapat bertahan hingga 10 hari.

Ada ukuran metrik kesehatan seperti sensor detak jantung, kadar oksigen dalam darah (SpO2), tingkat stres, kualitas tidur, langkah yang ditempuh, dan jumlah kalori yang terbakar.

Tidak ketinggalan pula dukungan 70 mode olahraga, termasuk lima aktivitas outdoor seperti lari, berjalan, bersepeda, mendaki, dan roller skating.

Ketahanan air 2 ATM melindungi pengguna dari percikan air atau keringat secara tidak sengaja. Dengan menggunakan GPS pada ponsel, Mibro A2 memungkinkan penggunanya untuk melacak rute pergerakan selama beraktivitas.

Smartwatch Mibro C3

Di sisi lain, Mibro C3 hadir dengan layar persegi 1,85 inci beresolusi 240 x 284 piksel. Smartwatch ini juga dapat memantau detak jantung, SpO2, tingkat stres, dan kualitas tidur.

Tentu saja perangkat ini juga tersedia beragam watch face yang dapat dipilih dari aplikasi Mibro Fit. Baterai wearable ini diklaim bertahan hingga 10 hari

Sama seperti Mibro A2, Mibro C3 juga memungkinkan kamu untuk menjawab panggilan masuk ke ponsel berkat konektivitas Bluetooth 5.3. Kamu juga bisa menerima pesan dari aplikasi seperti WhatsApp di smartwatch ini.

Baca Juga :   Xiaomi 13T dan 13T Pro akan dapat 4 Update OS Android dan 5 Tahun Patch Keamanan

Harga Mibro A2 dan Mibro C3

Baik Mibro A2 dan Mibro C3 kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Harga untuk Mibro A2 adalah Rp829.000 dan Mibro C3 dijual dengan Rp779.000.

Sumber : Tek.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *