Hiburan

Soimah Tagih Utang ke Denny Caknan saat Live TikTok: Wis Batin Ora Balik

MACANBOLA.NEWSSoimah tengah menjadi sorotan usai video live-nya di TikTok viral. Dalam video tersebut, Soimah tampak menceritakan momen saat Denny Caknan meminjam uang kepadanya.

Momen tersebut terjadi saat Soimah menggelar pesta di rumahnya dan mengundang Denny Caknan sebagai tamu. Di acara itu, Soimah sempat bernyanyi menghibur para tamu dan bagi-bagi uang.

Namun ternyata para tamu juga berharap Denny bernyanyi menghibur mereka.

“Setelah mak’e, mak’e, mak’e terus langsung Denny, Denny, Denny. Lah, kan, kacau Denny enggak bawa cash batinku,” kata Soimah saat live TikTok.

Kala itu Soimah sudah memiliki firasat kalau Denny bakal pinjam uang. Benar saja, pelantun Cundamani itu langsung pinjam uang untuk nyawer ke penonton.

“Mak pinjam Mak. Wah bajigur, aku kalau gitu wis mbatin alamat ora balik (sudah yakin enggak akan kembali duitnya),” kata Soimah sambil tertawa terbahak-bahak.

Kendati demikian Soimah tetap kasih uang ke Denny karena tak enak dengan tamu yang hadir ke acaranya. Denny pun diakui Soimah langsung meminta nomor rekening, cuma dianggap angin lalu oleh Soimah.

“Tak ambilin 10 (juta) terus disebar-sebar gitu. Denny nanya berapa nomor rekening, kataku sudah gampang nanti. Ealah sampai sekarang enggak tanya lagi. Wah cuk cuk,” ujar Soimah sambil tertawa.

Denny Caknan pun menanggapi live TikTok Soimah. Ia mengaku sempat lupa untuk membayar utang ke komedian berusia 42 tahun itu.

“Aku punya utang sama orang Jogja yang sudah kuanggap kakakku sendiri. Orangnya bagi-bagi duit terus aku juga disuruh bagi-bagi duit tapi enggak bawa cash jadi aku minjam. Terus aku lupa, enggak tak sawur (bayar) kemarin wongnya (orangnya) bikin TikTok live dan FYP,” pungkas Denny sambil tertawa.

Baca Juga :   Tak Bisa Diselesaikan Baik-baik, Posan Tobing Akan Laporkan Band Kotak ke Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *