OlahragaSepak Bola

Statistik Leroy Sane jadi Bukti Bayern Munchen Bukan Hanya Harry Kane

MACANBOLA.NEWS – Harry Kane mendapat banyak perhatian usai tampil tajam bersama Bayern Munchen musim 2023/2024. Di balik ketajaman bomber asal Inggris tersebut, ada performa apik yang dihadirkan Leroy Sane.

Harry Kane baru bergabung dengan Bayern Munchen awal musim lalu. Meskipun baru datang, Kane langsung nyetel dan menjadi andalan di lini depan.

Penyerang asal Inggris itu menyudahi paruh pertama Bundesliga 2023/2024 sebagai top skor. Harry Kane mampu mencetak 22 gol hanya dari 16 laga yang dimainkan.

Namun, Bayern Munchen musim ini bukan hanya soal Harry Kane. Sang bomber memang tampil sangat bagus. Namun, ada kreator serangan yang lihai bernama Leroy Sane sebagai pendukungnya.

Leroy Sane Sang Kreator

Pada pekan ke-17 Bundesliga, Bayern Munchen menag 3-0 atas Hoffenheim pada duel di Allianz Arena. Jamal Musiala jadi bintang utama Die Roten dengan dua gol yang dicetaknya. Lalu, ada Harry Kane yang bikin satu gol.

Tak banyak yang membahas performa apik Leroy Sane pada laga itu. Publik lebih banyak memandang brace Musiala, ketajaman Kane, dan sukses Manuel Neuer mencatat nirbobol.

Padahal, Leroy Sane bermain sangat bagus dan membuat dua assist. Bagi eks pemain Manchester City tersebut, itu adalah assist ke-10 di Bundesliga. Kini, Leroy Sane menjadi top assist di Bundesliga.

Statistik Gemilang Leroy Sane

Leroy Sane sudah mencetak delapan gol dan 10 assist hingga pekan ke-17 Bundesliga 2023/2024. Sementara, sepanjang musim lalu, Leroy Sane mencetak delapan gol dan bikin tujuh assist di Bundesliga.

Ada peningkatan performa yang signifikan dari Leroy Sane musim ini. Catatan statistik lain bisa dijadikan buktinya.

Dikutip dari Squawka, saat ini tercatat sebagai pemain yang paling banyak mengkreasi peluang (49) di Bundesliga. Leroy Sane juga jadi pemain paling banyak melewati lawan (63).

Baca Juga :   Man of the Match Sheffield United vs Manchester United: Bruno Fernandes

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *