Hiburan

Syahnaz Sadiqah Nyekar ke Makam Ibunda Jeje ‘Govinda’ Ditemani Amy Qanita

MACANBOLA.NEWS – Istri Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’, Syahnaz Sadiqah, nyekar ke makam ibu mertuanya, Farida Budyarti. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, di akun Instagramnya, belum lama ini.

Selain Syahnaz dan Amy, dalam foto itu terlihat dua buah hati adik Raffi Ahmad itu, Zayn dan Zunaira.

Doa Ibunda Syahnaz Sadiqah untuk Mendiang Ibunda Jeje ‘Govinda’

Sebagai keterangan unggahannya, Amy mendoakan yang terbaik untuk mendiang ibunda Jeje. “Al Fatihah buat ceu ida tersayang😇 Semoga diterima iman Islam-Nya🤍” tulis Amy.

Ibunda Jeje dimakamkan di TPU Cipinang Hanafi, Rawamangun, Jakarta Timur, pada 12 Desember lalu. Namun, Syahnaz tidak datang saat pemakaman Farida.

Jeje mengatakan Syahnaz tidak bisa datang ke pemakaman ibundanya karena masih berada di London, Inggris. Situasi darurat tidak memungkinkan untuk memperoleh tiket dalam jumlah banyak.

“Keluarga saya masih di sana, anak-anak masih di sana,” kata Jeje usai prosesi pemakaman.
Meski demikian, Jeje bersyukur karena dirinya mendapat kesempatan untuk bisa mengantarkan jenazah sang ibu ke tempat peristirahatan terakhir.

“Alhamdulillah saya bisa memakamkan almarhumah ibu saya,” ucap Jeje.

Ibunda Jeje meninggal dunia di usia 73 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhir, ia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Selama berada di London, Jeje hanya berkomunikasi dengan sang ibunda melalui sambungan video.
Namun, Jeje sempat bertemu dengan sang ibu sebelum pergi ke London. Saat itu, kata dia, ibunya meminta oleh-oleh jam tangan.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Berikut 7 fakta serial live action One Piece

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *