Hiburan

Tak Undang Rizky DA saat Nikah, Nadya Mustika: Gak Mau Ada Masa Lalu di Hidupku

MACANBOLA.NEWS – Nadya Mustika Rahayu telah melepas status jandanya dan menikah dengan Iqbal Rosadi pada 24 November 2023. Pernikahan nya dengan Iqbal Rosadi pun digelar secara meriah di Kota Bandung. Namun, dari banyaknya tamu undangan yang hadir, sosok mantan suami Nadya, Rizki DA, terlihat tak hadir.

Menurut Nadya dirinya memang sengaja tak mengundang ayah dari anaknya tersebut. Hal ini diungkap Nadya saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Ambyar.

“Enggak diundang, karena aku enggak mau ada masa lalu di hidup aku,” kata Nadya Mustika Rahayu sambil tertawa.
Namun, Nadya memastikan bahwa dirinya tak pernah memutus hubungan antara Rizki dengan anak mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

“Kita sudah komunikasi juga ke Iki kemarin, kalau mau WA perkara Syaki ke suami aku saja, jadi sama aku memang tidak diputus tali silaturahminya ke Syaki cuma sekarang lewat Iqbal,” jelasnya.

Nadya rupanya ingin menjaga perasaan pasangannya saat ini. Apalagi, ia juga sudah mendengar kabar bahwa mantan suaminya akan segera menikah juga.

Karena itu, kini Nadya menyerahkan urusan komunikasi antara Rizki dan Syaki melalui Iqbal.

“Dia mau menikah dan aku juga sudah menikah, jadi sama-sama menjaga pasangannya,” lanjut Nadya.

Lantas, apakah Nadya Mustika Rahayu akan datang bila Rizki DA mengundang dirinya dalam pernikahan?
“Ya aku usahakan datang karena aku bawa anaknya, tapi kalau enggak diundang, ya, enggak datang. Kalau cuma mau anaknya, ya, enggak apa-apa nanti dititip ke papa Iyang, suaminya mama Iis,” tutup Nadya.

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Idap Penyakit Langka Anemia Aplastik, Babe Cabita Kesulitan Cari Kantong Darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *