Hiburan

Tanggapan Ari Wibowo yang Disebut Sering Mabuk-mabukan oleh Inge Anugrah

MACANBOLA.NEWS – Ari Wibowo angkat bicara soal istrinya, Inge Anugrah, yang menuding dirinya sering mabuk-mabukan di klub malam. Ya, ini adalah hal yang pihak Inge sampaikan di sidang cerai beberapa waktu lalu.

Ari merasa, tudingan itu tidak benar. Ia pun punya dugaan mengenai kenapa Inge mengatakan hal itu di sidang.
“Namanya orang mau kasih alasan, namanya orang mau berpisah, menjelek-jelekkan, mau alasan ini itu biarkan saja,” ungkap Ari ditemui di kawasan Mampang, beberapa waktu lalu.
Ari sendiri mengaku tidak ingin banyak bicara soal sidang cerai yang sedang ia jalani bersama Inge. Ia serahkan semuanya ke pengadilan.

“Biar nanti di pengadilan yang memutuskan karena itu semua sudah berdasarkan bukti yang nyata, saksi yang disumpah dan ditetapkan oleh hakim yang sudah biasa menghadapi perceraian seperti ini,” tuturnya.

Di sisi lain, Ari pun mengaku tidak mau balas membuat tudingan untuk Inge. Ia lakukan hal itu, karena masih menghargai status Inge.

“Kalau saya tidak mau menjelekkan, bagaimanapun juga saya hormati dia sebagai istri, sebagai ibu dari anak-anak saya, sebentar lagi jadi mantan istri saya, dan saya tidak mau banyak bicara,” kata Ari.

Di persidangan cerai beberapa waktu lalu, pihak Inge menuduh Ari sering mabuk-mabukan di klub malam. Hal ini diungkapkan oleh saksi yang didatangkan Inge ke pengadilan.
Sang saksi juga mengatakan bahwa Ari acap kali pergi ke luar rumah di waktu larut malam. Dituturkan pula bahwa di klub malam, Ari pernah mabuk dan bermesraan dengan perempuan lain pada 2018.
Pernyataan ini digunakan pihak Inge untuk memenangkan hak asuh anak. Ini juga jadi bentuk bantahan dari pernyataan pihak Ari yang bilang, Inge berselingkuh.

Baca Juga :   Bukti Lengkap, Fuji Akhirnya Lapor Polisi

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *