Berita TerbaruHiburan

Tes Urine Positif, Asisten Saipul Jamil Diduga Target Penangkapan Kasus Narkoba

MACANBOLA.NEWS – Saipul Jamil dan asistennya diamankan Polsek Tambora terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat (5/1).

Kakak Saipul, Soleh, awalnya mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut. Namun, setelah Saipul menjalani pemeriksaan ia pun bisa merasa lega.

“Cuma pas saya lihat, saya ikuti perkembangan, oh ini ada kesalahpahaman aja,” ungkap Soleh di Polsek Tambora, Jumat malam.

Soleh mengatakan bahwa keluarganya juga sudah lebih tenang saat ini. Apalagi pihak kepolisian sudah mengungkapkan bahwa Saipul Jamil bukan target utama dalam pengamanan itu.

“Pernyataan Kapolsek jelas dan tegas, bahwa dia ngejar yang targetnya (Asisten Saipul), tapi Saipul ada di situ. Menurut saya, ya, itu sah-sah aja,” ungkap Soleh.

Hal ini diperkuat dengan hasil tes urine yang menunjukkan bahwa Saipul negatif dari penggunaan barang haram tersebut. Sementara asistennya dinyatakan positif.

Soleh mengatakan bahwa asistennya Saipul baru sekitar satu tahun bekerja. Dia bahkan jarang bertemu dengan asisten tersebut.

“Belum lama kayaknya, deh. Saya saja baru ketemu tiga kali,” ujarnya. Meski demikian, Soleh melihat bahwa asisten Saipul itu sebenarnya merupakan sosok yang baik dan penurut. Soleh juga tak tahu pasti siapa yang merekomendasikan untuk kerja bersama Saipul.

“Setahu saya kalau Saipul jamil salat, dia ikut salat. Tapi saya kaget juga, KTP dia Kristen gitu, maaf ya tapi dia rajin salat
,” tandasnya.

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Sonny Tulung Akui Kenal dengan Produser Rumah Produksi Film Porno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *