Hiburan

The Great Journey Of NOAH Jadi Konser Terakhir Ariel Cs Sebelum Hiatus

MACANBOLA.NEWS – Setelah mengumumkan akan hiatus, NOAH menggelar konser bertajuk The Great Journey of NOAH by Aloka. Konser ini disebut-sebut akan menorehkan sejarah di industri musik Indonesia.

Sebelumnya Ariel Cs telah sukses menggelar konser-konser di berbagai kota seperti Makassar, Medan, Surabaya, dan Bandung. Konser penutup pun akan digelar pada Minggu (3/12) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Konser ini akan menjadi momen bersejarah dalam perjalanan musik NOAH selama 22 tahun dan sebagai penutup akhir tahun 2023 yang luar biasa.

Para penggemar dapat menantikan penampilan luar biasa dari Ariel, Lukman, dan David, dengan kenangan selama 22 tahun bersama, berkarya di kancah musik Indonesia. Dengan konsep pertunjukan musik yang segar, konser ini pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Founder CEO ALOKA, Budi Mulianto, yakin bahwa konser ini akan sukses besar. Sebab di The Final Show Aloka x Noah akan all out. Yang menarik, H-1 sebelum konser berlangsung, acara Meet & Greet juga akan digelar.

Acara ini ditujukan untuk Sahabat Noah dari Sabang hingga Marauke, bahkan luar negeri. Seperti Sahabat Noah dari Malaysia, Singapura, Jepang, Taiwan, hingga Italia.

Sahabat Noah juga dipersilakan untuk menonton sound check. Ide itu tercetus langsung dari Ariel,Lukman & David.

“Noah ingin memberitahukan seberapa serius persiapan dilakukan Noah dan tim demi menghibur para penonton dan meninggalkan kenangan yang sangat berarti,” tutur Ariel dalam keterangan resminya.

Sebelum hiatus, NOAH berkomitmen meninggalkan kenangan manis bagi para penggemar dengan menyanyikan lagu terbaru mereka, “Suara Dalam Kepala,” sebelum mengambil waktu istirahat panjang.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Dinda Kanya Dewi Kesulitan Jadi Penari di Film Sekuel KKN di Desa Penari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *