OlahragaSepak Bola

Thom Haye Mendarat di Jakarta, Langsung Urus Proses Naturalisasi, Ngebet Bela Timnas Indonesia

MACANBOLA.NEWS – Timnas Indonesia kembali bakal ketambahan pemain diaspora yang dinaturalisasi menjadi WNI. Thom Haye sudah tiba di Jakarta, Kamis (28/12/2023) petang WIB untuk mengurus proses naturalisasi.

Thom Haye mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang. Pemain berusia 28 tahun itu langsung menuju hotel tempat menginap selama di Jakarta.

Thom Haye merasa senang akhrinya bisa tiba di Indonesia. Ia pun berbicara mengenai kemungkinan menjadi bagian dari Timnas Indonesia di masa depan.

“Senang akhirnya bisa tiba di Indonesia. Ya, memperkuat Timnas Indonesia akan menyenangkan,dan itu akan terjadi,” ujar gelandang Heerenveen itu.

“Saya hanya perlu menjalani prosesnya saja. Saya masih percaya diri hal itu akan terjadi,” sambung Thom Haye.

Agenda Padat Thom Haye

Thom Haye akan disibukkan dengan berbagai agenda selama berada di Indonesia. Pertama ia harus menjalani wawancara di Badan Intelejen Negara (BIN).

Kemudian menjalani tes kesehatan atau medical check up di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat.

Salah satu agenda yang tak kalah penting adalah kunjungan ke perwakilan kedutaan besar negara asalnya yakni Belanda.

Kembali Lagi

Setelah tiga proses di atas selesai, Thom Haye harus kembali ke Indonesia pada waktu yang sudah dijadwalkan. Ia bisa melakukan sumpah janji setia menjadi WNI ketika semuanya lancar.

Thom Haye lahir 9 Februari 1995 di ibu kota Belanda, Amsterdam. Ia adalah pesepak bola profesional berkebangsaan Belanda keturunan Indonesia yang bermain sebagai gelandang untuk klub Eredivisie Heerenveen.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung Akan Jadi MC Golden Disc Awards Ke-38 di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *