Politik

Tiba di Sorong, Zulhas Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Papua

MACANBOLA.NEWS – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan disambut antusias ribuan masyarakat ketika tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (23/1/2024). Kedatangan Zulkifli Hasan disambut oleh tokoh masyarakat dan simpatisan.

Diiringi tarian penyambutan oleh anak-anak muda disertai tabuhan drumband, Zulhas disematkan mahkota khas Papua yang jadi simbol penyatuan pemikiran yang sama dengan masyarakat. Tak hanya itu, Zulhas yang didampingi Eddy Soeparno dan Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Papua Mesakh Mirin ini juga diberikan kalung sebagai simbol perekat persaudaraan.

Kedatangan Zulhas ini pun menjadi pusat perhatian, di mana masyarakat Papua berkumpul untuk menyambut Zulhas saat tiba di Sorong Pukul 19.02 WIT. Masyarakat dan simpatisan bahkan kompak meneriakkan nyanyian PAN PAN PAN.

“PAN, PAN, PAN, selalu terdepan, PAN, PAN, PAN, pasti ada harapan,” seloroh masyarakat gembira.

“Terima kasih, terima kasih,” ucap Zulhas sembari tersenyum.

Sejumlah masyarakat di Sorong juga antusias meminta swafoto dengan Zulhas. Zulhas dengan ramahnya menerima permintaan tersebut.

Usai disambut di Bandara, Zulhas kemudian melakukan perjalanan ke tempat konsolidasi bersama kader di Mariana Raja Ampat. Masyarakat dan simpatisan turut mengiringi nya dengan iring-iringan konvoi kendaraan.

Diketahui, sebelum ke Sorong, Zulhas telah melakukan kunjungan ke Merauke, Yahukimo, Timika, Manokwari, untuk melakukan konsolidasi pemenangan pemilu 2024. Zulhas juga disambut baik serta berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Sumber : Detik.com

Baca Juga :   Jokowi Bicara soal Presiden Boleh Memihak, Begini Kata Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *