Hiburan

Tiket Fan Meeting Park Hyung Sik Dijual Mulai Rp 1,7 Juta, Begini Cara Belinya

MACANBOLA.NEWS – Penjualan tiket fan meeting Park Hyung Sik sudah dibuka. Promotor LIT Experience mengumumkan tiketnya sudah bisa dibeli mulai 10 Desember pukul 10.00 WIB.

Tiket untuk acara jumpa penggemar bertajuk SIKcret Time itu tersedia dalam enam kategori, yaitu Purple Rp 3,3 juta; Green Rp 2,9 juta; Pink Rp 2,6 juta; Blue Rp 2,6 juta; Yellow Rp 2,2 juta; dan Orange Rp 1,7 juta. Semua kategori tiket tersedia merupakan numbered seating.

“Kami sangat senang menyambut Anda di Tennis Indoor Senayan! Sudahkah Anda memutuskan kategori mana yang akan dipilih?” tulis akun Instagram @litxperience.id, Senin (11/12).

Untuk pembelian tiket fan meeting Park Hyung Sik kamu bisa membelinya di laman Tiket.com. Gelaran fan meeting SIKcret Time di Jakarta sendiri akan digelar pada 27 Januari 2024.

Rangkaian tur Asia

Fan meeting ini menjadi momen perdana bagi pemain drama Doctor Slump untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta.Kedatangan Park Hyung Sik ke Jakarta menjadi bagian dari rangkaian turnya di Asia.

Salah satu personel Wooga Squad itu sebelumnya sudah mengawali turnya di Hong Kong pada 16 September 2023. Kemudian dalam waktu dekat ini, pria yang dijuluki Baby Soldier itu akan menggelar fan meeting-nya di Seoul pada 26 November.

Setelah dari Jakarta, pria kelahiran 1991 itu juga akan mampir di Manila dan menggelar fan meeting di sana pada 17 Februari 2023.

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung Akan Jadi MC Golden Disc Awards Ke-38 di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *