Berita TerbaruHiburan

Tiko Aryawardhana Diduga Cerai karena Ekonomi dan Utang, BCL Diminta Hati-hati

MACANBOLA.NEWS – Bunga Citra Lestari alias BCL akan menanggalkan status jandanya dan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana. Beda dengan BCL yang dikenal sebagai seorang figur publik, Tiko adalah seorang banker.

Pria berkepala botak ini juga diketahui menyandang status sebagai duda 3 anak. Tiko pernah menikah dengan Arina Winarto pada 26 Juni 2014. Namun rumah tangganya kandas di tengah jalan dan resmi bercerai pada 2021.

Penyebab keretakan rumah tangga Tiko pun sempat membuat publik penasaran hingga akhirnya beredar hasil putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS tanggal 30 Desember 2021.

Dari laman Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, terungkap bahwa perceraian Tiko berawal dari percekcokan hingga akhirnya pisah ranjang.

“Bahwa awalnya rumah tangga Pemohon dan Termohon rukun dan baik-baik saja namun sejak bulan Agustus 2019 antara Pemohon dan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran. Bahwa Pemohon dan Termohon sudah pisah ranjang sejak Bulan Desember 2019 dan sudah pisah tempat tinggal sejak Bulan Juni 2021,” isi dari putusan tersebut.

Penyebab Utama Tiko Aryawardhana Cerai

Penyebab utama perceraian pun terungkap karena masalah ekonomi. Tak hanya itu, utang juga disebut-sebut sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga Tiko dan Arina.

“Pemohon mohon agar diizinkan untuk menjatuhkan talak terhadap Termohon dengan alasan pada pokoknya sejak Bulan Agustus 2019 pernikahan Pemohon dan Termohon telah terjadi pertengkaran yang disebabkan masalah keuangan dikarenakan Pemohon tidak bisa memberikan nafkah yang cukup dan Pemohon memiliki jumlah hutang kepada pihak lain yang timbul akibat bisnis Pemohon yang kurang berhasil dan Pemohon tidak pernah sama sekali merasakan support moral dari Termohon serta perbedaan karakter Pemohon dan Termohon,” bebernya.

Baca Juga :   Dihujat Usai Diduga Katai Arya Saloka Sampah, Kerabat Putri Anne Tak Gentar, Kini Bawa-Bawa Pelakor dan Lelaki Busuk

Mencuatnya penyebab Tiko bercerai pun membuat netizen meminta BCL untuk berhati-hati. Tak sedikit dari mereka yang meminta BCL pikir-pikir lagi demi anak sematawayangnya dengan mendiang Ashraf Sinclair.

“Kak,boleh di fikir ulang gak kak 😢 maaf riwayat calon suami kak bcl kan seperti itu 😢. kasian noah kak 😢,” tulis netizen.

“DUDA anak 3 cerai karna masalah ekonomi sama mantan istrinya yg dulu,” kata netizen.
“Konon tersebutlah duda anak 3 masih bocil, cerai karna masalah nafkah? Seriussss…. Ga horor tah,” kata netizen lagi.

“Moga aja calon suaminya ini bs tanggung jwb sm bcl, wlpn aku ragu🤭😁apalagi klo inget sm almarhum ashraf,,,,jeg jauh sekali, aku jg gk rela unge sm yg skrg, cmn unge cinta, dan susah nasehatin org yg sedang jatuh cinta. doa nya semoga unge bahagia sm nih cwo dan mo tanggung jwb gt aja sih, gk ada yg ngelarang unge nikah, hy sj…..sdhlah🙏😊,” kata netizen lain.

Sebelumnya, BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Namun, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 diduga karena serangan jantung.

Tiko dan BCL direncanakan akan menikah pada 2 Desember mendatang di Bali. Acara pun berlangsung tertutup dengan alasan privasi.

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *