Politik

Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo Hadiri Rakornas Gerindra

MACANBOLA.NEWS – Mantan istri Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, dan anaknya, Didit Hediprasetyo, menghadiri acara Rakornas Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Titiek dan Didit kompak berseragam kemeja putih.

Pantauan detikcom, Jumat (15/12/2023) pukul 15.10 WIB, Titiek dan Didit terlihat duduk bersebelahan di jajaran elite partai. Mereka duduk di kursi yang berada di atas panggung.

Di dekat mereka, terlihat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Anggota Dewan Pembina Gerindra Maher Algadri.

Titiek diketahui merupakan caleg DPR RI Partai Gerindra di Pileg 2024. Ia maju di Dapil DI Yogyakarta.

Selain itu, Titiek juga menjabat sebagai sebagai Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan rakornas itu dihadiri seluruh struktur partai hingga calon anggota DPR RI dan calon anggota DPRD tingkat provinsi, kabupaten, kota.

“Akan dihadiri unsur dewan pembina, pakar, pusat, DPD, hingga cabang termasuk para calon anggota DPRD kota kabupaten provinsi, DPR RI, meskipun tidak seluruhnya karena situasi tempat,” kata Muzani, Kamis (14/12).

Muzani menyampaikan Prabowo memimpin langsung acara rapat bersama para kadernya itu. “Ya, beliau akan pimpin dan membuka memimpin sendiri,” kata dia.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) ini mengatakan tak semua pihak pengusung Prabowo di pilpres diundang di acara Rakornas Gerindra. Menurutnya, cawapres Prabowo, Gibran Rakabuming, pun tidak diundang lantaran acara tersebut diperuntukkan bagi internal partai.

“Tidak semua dihadirkan, tetapi besok acara internal tidak mengundang pimpinan partai koalisi termasuk calon wakil presiden. Ini kan internal bagian dari konsolidasi internal Partai Gerindra dalam rangka menghadapi pilpres dan pileg, bagaimana caranya sukses Prabowo-Gibran menang, bagaimana caranya Gerindra sukses di pileg. Itulah forum untuk besok (hari ini) di Kemayoran,” katanya.

Baca Juga :   Pemprov dan DPRD Sulsel Segera Bahas Anggaran Pilgub 2024

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *