Berita TerbaruPolitik

Ucapan Gus Dur Bikin Golkar Yakin Prabowo Menang Meski Yenny ke Ganjar

MACANBOLA.COM – Dukungan putri K.H. Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid terhadap ke Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024 tak membuat partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkecil hati. Golkar mengutip pesan Gus Dur dan yakin Prabowo Subianto akan menang.

Hal itu diyakini oleh Politisi Golkar Nusron Wahid. Dia menghormati pilihan politik Yenny Wahid yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Di sisi lain dia meyakini pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang pada pilpres mendatang. “Ya monggo itu pilihan beliau, kita hormati.

Insyaallah Prabowo yang jadi presiden di hari tua, sebagaimana pernah disampaikan almarhum Gus Dur,” kata Nusron dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/10/2023).

Ungkap Pesan Gus Dur

Wakil Ketua Umum PBNU Nusron mengungkap pesan almarhum Gus Dur yang pernah mengatakan Prabowo akan jadi presiden di hari tuanya sudah jelas ada di berbagai media dan ada banyak saksinya.

Selain itu, dia mengatakan Gus Dur juga menyebutkan Prabowo adalah sosok yang paling ikhlas kepada rakyat Indonesia.

“Warga NU, santri, serta kader-kader Gus Dur sudah cerdas menentukan pilihan di pilpres kali ini. Terlebih ada faktor Prabowo, Gibran, dan Presiden Joko Widodo yang kita sudah ketahui bersama apa yang dilakukan oleh Prabowo-Gibran.

Semangatnya adalah melanjutkan perjuangan serta pemikiran Gus Dur, ditambah ada faktor Pak Jokowi yang kita tau dekat dengan rakyat,” tegasnya.

faktor Prabowo-Gibran dan Jokowi ini yang diyakini Nusron akan membuat para kader pewaris pemikiran Gus Dur akan menentukan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Dia pun mengatakan program-program unggulan paslon Prabowo-Gibran yang mengakomodir semua golongan, termasuk golongan kader-kader dan santri Gus Dur membuatnya yakin suara para santri Gus Dur tersebut akan tetap kuat kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga :   Gibran Jajal Nasi Kapau di Senen Jakpus, Beri Masukan Ini ke Pedagang

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *