Hiburan

Ultah Ke-38, Dewi Perssik Berharap Memiliki Rumah Tangga yang Samawa

MACANBOLA.NEWS – Pedangdut Dewi Perssik merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 16 Desember lalu. Pelantun lagu Mimpi Manis itu mensyukuri pertambahan usianya tersebut. Di usia barunya ini, Dewi memiliki sebuah harapan spesial. Ia berharap dapat bertemu pendamping hidup dan kembali membangun rumah tangga.

“(Goals-nya) ya rumah tangga, ya rumah tangga sakinah mawaddah warrahmah, punya anak. Itu pasti harapan setiap wanita,” aku Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama ini, Dewi sudah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Di usianya saat ini, Dewi mengaku lebih siap untuk membagi waktu antara kesibukan dan rumah tangganya kelak.

“Kan aku sudah berjuang dari pagi, siang, malem, sudah sampai berotot tangan berurat. Joget sana joget sini,” ungkap Dewi.

“Mungkin sudah waktunya aku membagi lah 50:50, untuk pekerjaan dan rumah tangga,” tambahnya.

Meski demikian, pelantun lagu Hikayat Cinta itu tak mau ngotot untuk merealisasikan keinginannya itu. Dewi menyerahkan semuanya pada skenario yang sudah digariskan Tuhan.

“Inginnya gitu, harapannya. Tapi kan balik lagi Tuhan yang mengatur, aku cuma mengikuti skenario Allah aja,” katanya. Lebih lanjut, Dewi juga siap mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Asalkan, ia bertemu dengan pendamping hidup yang bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

“Bukan rela meninggalkan ya, lebih banyak waktu keluarga. Tapi kalau sewaktu-waktu kangen boleh lah. Karena memang jiwa aku kan di sini,” tandasnya.

Dewi Perssik telah tiga kali membina rumah tangga. Kendati demikian rumah tangganya dengan Saipul Jamil, Aldi Taher, dan Angga Wijaya berakhir pada perceraian.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Sheila On 7 Bakal Tampil di Pestapora 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *