Hiburan

Umrah Bareng Suami Baru, BCL Panjatkan Doa Ini untuk Mendiang Ashraf Sinclair

MACANBOLA.NEWS – Bunga Citra Lestari alias BCL menghabiskan malam pergantian tahun 2023 dengan menjalani ibadah umrah bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana, dan juga anak BCL dengan mendiang Ashraf, Noah Sinclair.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan BCL di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut, terlihat bagaimana kebahagiaan BCL dapat menjalani umrah bersama keluarga tercinta di momen awal tahun baru 2024.

Namun ada satu momen yang cukup membuat haru saat pelantun Cinta Sejati mengunggah foto dirinya melalui IG Story. Ibu satu anak itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya baru saja menjalankan ibadah umrah untuk mendiang Ashraf Sinclair.

“Alhamdulillah malam ini menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf…,” tulis BCL sambil menyematkan emotikon hati.

Ibu satu anak ini pun menuliskan sebuah doa dalam unggahannya itu.

“InsyaAllah diterima oleh SWT,” tulisnya sambil menandai akun keluarga Ashraf Sinclair.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12) lalu di Amankila, Bali. Momen spesial tersebut turut dihadiri oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

Ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman alias Dida Sinclair, tampak ikhlas melihat BCL menikah lagi. Ia juga turut bahagia melihat menantunya mendapatkan pasangan hidup yang baru.

Selain itu, sempat ramai ramai di media sosial video momen BCL sungkem di hadapan orang tua Ashraf. Banyak netizen yang terharu menyaksikan keikhlasan ayah dan ibu Ashraf melepas BCL untuk menikah lagi.

BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Namun, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 diduga karena serangan jantung.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Kecewa, Kiesha Alvaro Ingin Tagih 3 Janji Gunawan saat Nikahi Okie Agustina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *