Hiburan

Undang Teman Artis tapi Tak Ada yang Datang, Denise Chariesta: Gak Tahu Diri

MACANBOLA.NEWS – Selebgram Denise Chariesta mengundang sejumlah rekan artis dalam acara ulang tahunnya ke-32 yang digelar di salah satu restoran ayam cepat saji di Gunawarman, Jakarta Selatan. Namun tidak ada satupun dari mereka yang datang ke acara ulang tahun Denise.

Denise Chariesta kecewa karena para rekan artis yang dia undang tidak ada yang menghadiri acara ulang tahunnya. Denise merasa ia didekati jika ada sesuatu yang mereka inginkan darinya.

“Kecewalah. Pada enggak tau diri. Kalau gue lagi ramai dideketin. Kalau nama gue lagi jelek saja dijauhin. Waktu kemarin-kemarin gue lagi ramai, enggak ada yang undang, suka datang ke rumah. Bingung bawain makanan. Sekarang mah jahat mereka,” kata Denise di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (11/9).

Denny Sumargo, Salah Satu Rekan Artis yang Diundang Denise Chariesta

Sejumlah rekan artis yang Denise Chariesta kirimkan undangan tidak menggubrisnya. Padahal, Denise selalu berusaha bersikap baik kepada rekan artis.

Salah satu rekan artis yang Denise undang ke acara ulang tahunnya adalah aktor dan presenter Denny Sumargo. Namun pria yang akrab disapa Densu itu tidak datang karena sedang berada di luar kota. Densu telah mengabari Denise mengenai alasannya tak bisa hadir ke acaranya.

“Densu masih mending, Densu baik loh. Habis kasih undangan dia balas, ‘gue lagi di Surabaya,’ katanya,” tutur Denise Chariesta.

Alasan Denise Chariesta Gelar Acara di Restoran Cepat Saji

Selain perayaan ulang tahun, Denise Chariesta juga menggelar momen siraman tujuh bulanan kehamilannnya di restoran cepat saji. Denise mengaku mengidam lihat badut sehingga memutuskan menggelar acara ulang tahun di sana.

Sementara itu, Denise menggelar acara siraman di restoran cepat saji karena ia ingin merasakan nuansa yang berbeda. “Kalau misalnya siraman atau apa kayak orang, kan, sudah biasa. Masa kita mesti sama kayak orang lain? Kan harus beda,” ucapnya.

Baca Juga :   Dewa 19 Siap Konser di Cirebon, Harga Tiket Dijual Mulai dari Rp 149 Ribu

Selain rekan artis, Denise Chariesta juga mengundang sejumlah pihak dari yayasan dalam acara perayaan ulang tahun dan momen siraman. Langkah ini Denise tempuh karena ia ingin berbagi kepada sesama.

“Mendingan gue berbagi sama yang lebih membutuhkan dan mereka juga lebih senang, lebih menghargai, lebih appreciate, terus kayaknya kalau mereka senengnya seneng banget,” ujar Denise.

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *