OlahragaSepak Bola

Untung Alisson, Bukan Kelleher!

MACANBOLA.NEWS – Liverpool meraih kemenangan penting ketika berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-16 Premier League 2023/2024, Sabtu (9/12/2023) malam WIB. Kiper Alisson Becker jadi salah satu penentu kemenangan yang didapat The Reds.

Bermain di Selhurst Park, Liverpool lebih dulu tertinggal lewat penalti Jean Mateta sebelum menang dengan skor 2-1. Kedua gol pasukan Jurgen Klopp dicetak oleh Mohamed Salah dan Harvey Elliott.

Liverpool perlu berterima kasih pada sosok Alisson atas raihan tiga poin di markas Palace. Pada babak pertama, Alisson bikin penyelamatan penting dari peluang emas Jefferson Lerma.

pada menit 90+11, Alisson lagi-lagi jadi bintang setelah mengamankan sundulan Michael Olise. Sepanjang laga, ada tiga penyelamatan penting yang dilakukan kiper asal Brasil.

Untung Punya Alisson

Liverpool benar-benar beruntung punya kiper sekelas Alisson Becker. Sebab, pemain 31 tahun itu mampu memberi jaminan keamanan bagi para pemain bertahan. Alisson selalu bisa diandalkan, baik untuk build-up atau menyelamatkan gawang.

Sebelumnya, ketika Alisson harus absen, fans Liverpool dibuat cemas. Jantung fans The Reds dipastikan berpacu lebih cepat dari biasanya pada duel lawan Fulham beberapa waktu lalu.

Kala itu, Caoimhin Kelleher berada di bawah mistar. Liverpool kebobolan tiga kali. Walau akhirnya menang dengan skor 4-3, Liverpool harus berusaha sangat keras lantaran Kelleher kebobolan tiga kali.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Man City Tanpa Rodri Jadi Kayak Klub Biasa, Gampang Kalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *