Hiburan

Vicky Prasetyo Gandeng Aldi Taher Galang Dana bagi Anak Pengidap Kanker-Jantung

MACANBOLA.NEWS – Vicky Prasetyo menggelar acara penggalangan dana dan donasi untuk anak pengidap kanker dan jantung di bawah naungan perusahaannya, Gladiator Media Perkasa.

Acara bertajuk Imoby Charity Kids Hearts and Cancer ini akan digelar di Balai Sudirman Jakarta pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Vicky mengungkap awal mula mengapa dirinya ingin menggelar acara amal ini. Semua berawal dari kunjungannya ke rumah singgah pengidap kanker dan jantung.

“Hati saya terpanggil bikin donasi untuk mereka yang sedang berjuang untuk sembuh,” ungkap Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

“Saya tahu umur yang menentukan Allah, tapi setidaknya kita bisa membantu mereka berobat, beli obat atau apa agar sehat,” sambungnya.

Di acara ini, Vicky mengajak serta Aldi Taher sebagai salah satu penampil. Menurut Vicky, Aldi sangat bersemangat untuk ikut berpartisipasi.

“Dia bilang, ‘Saya penyintas kanker juga, ayo kita bikin’. Aldi semangat banget buat bikin acara ini. Ya, mungkin karena dia, sebagai orang yang pernah kena kanker, juga ingin memberi semangat sama teman-teman yang terkena kanker,” tuturnya.

Selain Aldi Taher, acara ini juga dimeriahkan oleh Govinda, Ressa Herlambang, dan Juwita Bahar. Mereka akan tampil dan memberi hiburan sekaligus menggugah hati orang untuk ikut berdonasi.

Donasi yang Vicky gerakkan ini jadi bagian dari IMOBY Indonesia Mom & Baby, Kids Expo 2023. Tiket untuk ke acara yang berfokus pada ibu dan anak ini bisa dibeli di loket.com seharga Rp 35.000.

Selain donasi, sebagian hasil penjualan tiket juga didonasikan ke anak-anak penderita kanker dan jantung.

“Pokoknya kami akan coba galang dana sebesar-besarnya. Semoga sukses dan bisa membantu para penderita kanker,” ujar Vicky.

Baca Juga :   Klarifikasi Ria Ricis soal Pembagian Jadwal Asuh Anak dengan Teuku Ryan

 

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *