OlahragaSepak Bola

Victor Lindelof Jalani Operasi, Absen Satu Bulan

MACANBOLA.NEWS – Bek Manchester United Victor Lindelof baru saja menjalani operasi. Alhasil, pemain asal Swedia itu diperkirakan akan absen selama satu bulan.

Badai cedera menyerang Manchester United sepanjang musim 2023/2024. Salah satu pemain yang harus masuk ruang perawatan adalah Lindelof.

Lindelof mengalami cedera dalam pertandingan melawan Chelsea. Ketika itu, dia ditarik ke luar lapangan dan digantikan Sergio Reguilon setelah jeda.

Lindelof kemudian absen melawan Bournemouth, Bayern Munchen, dan Liverpool. Kini, dia dipastikan absen lebih lama lagi.

Lindelof Absen Sebulan

Manchester United mengabarkan kalau Lindelof telah menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada pangkal pahanya. Sang bek diperkirakan akan absen selama lebih dari sebulan.

Setelah menjalani operasi, Lindelof dipastikan akan absen melawan West Ham asuhan David Moyes malam ini. Selain itu, Lindelof akan melewatkan dua laga Premier League tersisa di tahun 2023, melawan Aston Villa (27 Des) dan Nottingham Forest (31 Des).

Pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan besar juga tidak akan bisa bermain pada putaran ketiga FA Cup melawan Wigan Athletic (9 Jan), ditambah pertandingan liga melawan Tottenham Hotspur (13 Jan) setelahnya.

Jadwal Pertandingan West Ham Berikutnya

Pertandingan: West Ham vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: London Stadium

Hari: Sabtu, 23 Januari 2023

Jam: 19.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Real Madrid Siiap Telikung MU untuk Bek Muda Prancis Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *