OlahragaSepak Bola

Victor Osimhen Bakal Bertahan di Napoli

MACANBOLA.NEWS – Buyar sudah harapan Chelsea untuk meminang Victor Osimhen di musim dingin nanti. Sang striker dilaporkan akan bertahan di Napoli di bursa transfer musim dingin nanti.

Di musim dingin nanti, Chelsea berencana untuk membeli striker baru. Mauricio Pochettino butuh striker baru setelah ia kurang puas dengan kinerja para striker Chelsea.

Salah satu striker yang ramai dikaitkan dengan Chelsea adalah Victor Osimhen. Top skor Serie A musim lalu itu dilaporkan jadi target transfer utama Pochettino di musim dingin nanti.

Fabrizio Romano membeberkan bahwa Chelsea bakal gigit jari dalam perburuan Osimhen. Karena sang striker sudah memutuskan bertahan di Napoli.

Sudah Baikan

Menurut Romano, situasi Osimhen dan Napoli saat ini sudah mereda.

Beberapa bulan yang lalu, Osimhen sempat ‘ribut’ dengan beberapa orang di Napoli. Sehingga ia dikabarkan ingin cabut dari Naples dengan segera.

Namun belakangan ini situasi Osimhen dan Napoli sudah mulai membaik. Sehingga sang striker mengurungkan niatan untuk cabut.

Naik Gaji

Laporan yang sama mengklaim bahwa Osimhen akan bertahan di Napoli karena ia mendapatkan tawaran kontrak baru.

Pihak Napoli diberitakan sudah hampir bersepakat dengan sang striker terkait kontrak baru ini. Kontrak baru ini akan aktif hingga tahun 2026 mendatang.

Romano menyebut bahwa Osimhen akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan, di mana ia akan jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Napoli.

Klausul Rilis Besar

Romano juga membeberkan bahwa Osimhen juga sepakat dalam kontraknya diberi klausul rilis yang besar.

Jadi klub-klub seperti Chelsea yang menaruh minat pada sang striker harus mundur perlahan.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Victor Lindelof Jalani Operasi, Absen Satu Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *