OlahragaSepak Bola

Vinicius Junior Bisa Main Lawan Girona?

MACANBOLA.NEWS – Real Madrid akan meladeni Girona di pekan ke-24 La Liga 2023/2024. Duel Madrid vs Girona di Santiago Bernabeu ini akan kick-off Minggu, 11 Februari 2024, jam 00:30 WIB, siaran langsung beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Madrid dan Girona saat ini memimpin klasemen dengan 58 poin. Girona berada di posisi dua dengan 56 poin.

Jelang laga penting ini, ada satu pertanyaan seputar kubu Madrid. Bisakah Vinicius Junior main dalam laga kontra Girona nanti.

Sebab, pemain sayap Brasil itu absen di pertandingan sebelumnya, yakni ketika imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Dia mengalami masalah otot saat pemanasan.

Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengisyaratkan bahwa Vinicius Junior bisa main lawan Girona.

Kondisi Antonio Rudiger dan Vinicius Junior

Selain Vinicius Junior, satu pemain Madrid lain yang juga diragukan kondisinya adalah bek Antonio Rudiger.

“Rudiger sudah berlatih dan merasa tidak ada masalah. Dia akan menjalani tes lain. Jika baik-baik saja, dia akan bermain. Kami tak tak mau ambil risiko dengannya,” tutur Ancelotti, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kondisi yang dirasakan sendiri oleh pemain itu penting. Kita lihat saja nanti.”

“Vini Jr baik-baik saja,” imbuhnya.

Dani Carvajal Main di Posisi Bek Sentral?

Salah satu opsi Madrid untuk posisi bek sentral dalam laga nanti, andai Rudiger ternyata tak bisa starter, adalah Dani Carvajal. Carvajal memang bek sayap, tapi dia mampu bermain di jantung pertahanan.

“Saya tak bisa bilang banyak. Carvajal bagaimana seorang bek sentral harus bermain. Kami juga telah mempraktikkannya dalam latihan semaksimal mungkin,” kata Ancelotti.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, di laga yang lebih kecil, Carvajal selalu bermain sebagai bek sentral,” imbuhnya.

Baca Juga :   Resmi, Real Madrid Perpanjang Kontrak Eder Militao

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *