Viral

Viral Cari Pacar Pakai Formulir, Klaim Sudah Ribuan Orang Daftar

MACANBOLA.NEWS – Viral perempuan yang cari pacar pakai formulir. Dia mengklaim sudah ada 3.000 orang yang mendaftar untuk menjadi tambatan hatinya. Ide unik ini dilakukan oleh selebgram Vera Dijkmans (23) karena merasa sulit untuk mendapatkan kekasih di era sekarang.
“Beberapa orang berpikir itu aneh bahwa aku menggunakan sistem lamaran untuk mencari cinta tapi secara keseluruhan responnya positif dengan banyak kandidat,” ujar model OnlyFans yang berdarah Belanda itu kepada NudePR.

“Susah untuk berkencan di 2023, jadi aku mau mengetahui langsung siapa kandidat yang oke dan apakah kita akan cocok. DM aku sangat penuh jadi sulit untuk dimenghitungnya (jumlah pelamar — red) tapi aku bisa bilang sudah ada 3.000 dalam waktu 24 jam,”lanjutnya.

Formulir itu memuat beberapa pertanyaan dasar seperti nama, usia, zodiak, status pernikahan, sampai jumlah anak yang dimiliki — jika ada. Tapi, ada juga pertanyaan soal pekerjaan calon pelamar, di mana mereka tinggal, termasuk juga soal selera musik hingga apakah pelamar menyukai film Avatar.

“Aku siap untuk serius, tapi dia harus lucu, punya selera musik yang bagus, dan penghasilannya sendiri. Dia juga harus setia dan menjadi seseorang yang menonton kartun,” ujarnya yang saat ini menetap di London.

Dijkmans sendiri memiliki penghasilan yang bisa dibilang besar. Dari OnlyFans saja, dia bisa meraup USD 360.000 atau sekitar RpĀ  551,6 juta setiap bulannya. Demikian melansir NY Post.

Sumber : Detik.news

Baca Juga :   Hasil Belanda vs Prancis: Skor 1-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *