Viral

Viral Pengantin Pria Dandani Ayah Mertua Jadi Power Rangers di Pernikahan

MACANBOLA.NEWS – Pengantin yang mengabadikan foto pernikahan dengan mengenakan kostum karakter populer asal Jepang Kamen Rider dan Power Rangers mendadak curi atensi. Si pengantin juga memakaikan helm Power Rangers ke ayah mertuanya.
Aksi pengantin pria yang berani memakaikan helm Power Rangers di kepala bapak mertuanya ketika acara pernikahan berlangsung pun menjadi sorotan. Dalam unggahan yang viral tampak ayah mertua pengantin pasrah saat dipakaikan helm.

“Ketika bapak mertua dapat menantu Power Rangers, dengan ini saya serahkan kuasa Power Rangers merah kepada bapak mertua saya,” tulis pengantin pria itu di akun media sosialnya.

Membagikan cerita kepada mStar, pengantin pria yang bernama Ikhsan Faudzi dan Nur Ashikin Ahmad, viral di media sosial karena memilih konsep yang tak biasa. Keduanya menikah di Kuala Nerang, Kedah, Malaysia pada Minggu lalu.

Pria yang berusia 38 tahun itu merupakan pecinta karakter dari Jepang. Dia mempunyai koleksi enam kostum sejak satu tahun yang lalu.

“Saya selalu membuat konten yang berkaitan dengan Kamen Rider, Power Rangers dan Spider Man. Bagi yang melihat ada yang berbeda pada pernikahan saya, ada ‘kepala’ Power Rangers merah dan merah jambu,” jelasnya.

“Sebelum saya pakaikan helm itu, istri sudah bertanya dengan ayahnya terlebih dahulu untuk meminta izin. Ayah awalnya malu-malu, boleh kah? Lalu beliau mau,” ucapnya lega.

Pria yang akrab disapa Mat Esan ini berkata, bapak mertuanya yang berusia 61 tahun itu mengenakan baju Melayu cukup matching dan gagah dengan helm karakter tersebut.

“Sebelum kenal akrab dengan bapak mertua terutama di awal pertemuan, bapak mertua memang tampak serius orangnya. Garangnya itu, sebenarnya bapak mertua bisa diajak bercanda dan olahraga bersama. Istri mengatakan ayahnya sangat penyayang dan suka bercanda dengan anak-anak dan cucu-cucu,” ungkap pria yang berasal dari Tasek Gelugor, Pulau Pinang, Malaysia itu.

Baca Juga :   5 Simple Steps to Peeling Pomegranate

Malah kata Mat Esan, bapak mertuanya juga tahu dan paham tentang hobinya terhadap karakter Jepang itu. Mat Esan dan istrinya sudah kenal sejak empat tahun yang lalu.

Keduanya memakai kostum Kamen Ride untuk sesi foto setelah acara pernikahan berlangsung. Di balik kemeriahan acara pernikahan, salah satu juru masak di acara pernikahan mereka mengatakan kisah sedih Mat Esan karena kemalangan saat mengendarai sepeda motor.

Menurutnya, kejadian itu terjadi ketika dalam perjalanan pulang dari rumah keluargaistrinya sesudah perbincangan untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Akibat kemalangan itu, dia mengalami cedera di bagian wajah terutama gusi serta kaki dan bibir yang menerima jahitan.

“Memang agak susah berjalan sebab kaki tidak stabil seperti lemas tapi saya bertanya bisakah saya ingin pakai kostum itu nanti? Alhamdulillah, kesehatan saya berangsur membaik dan memberi tahu ibu jika kostum itu akan saya pakai. Lagi pula kesempatan ini datang sekali seumur hidup. Rencana ini juga sudah lama,” terang Mat Esan.

Mat Esan merasa lega karena kesehatannya membaik dan bapak mertuanya bersedia memakai helm Power Rangers.

“Syukur bisa merealisasikan impian pernikahan ini. Paling tidak sangka bapak mertua begitu yakin menyarungkan helm Power Rangers di depan orang banyak di acara pernikahan, ayah memang mendukung,” pungkasnya.

Sumber : Detik.news

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *