Viral

Viral Pria Batal Nikah Berkali-kali ‘Diuji’ Camer yang Minta Mahar Rp 58 Juta

MACANBOLA.NEWS – Viral cerita pria yang tidak mendapatkan restu dari orang tua pasangannya untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Calon mertua atau camer pria itu berkali-kali memberikan syarat untuk menikah dengan anaknya. Mulai dari minta mahar Rp 58 juta, mobil hingga rumah.
Ialah Rozyana Roslan yang mengunggah kisah tentang pria yang batal menikah karena berkali-kali mendapat ‘ujian’ dari calon mertuanya. Rozyana mengunggah kisah pria yang namanya dirahasiakan itu melalui akun TikTok @rozyanaroslan2.

Dalam unggahannya, Rozyana mengungkapkan pria yang dimintai uang mahar Rp 58 juta itu mempunyai gaji RM1,800 atau sekitar Rp 5,8 Juta ini. Si camer ingin pria tersebut menabung dulu sebelum menikah.

“Saat itu, saya belum satu tahun bekerja di perusahaan itu. Alasannya ibu dan bapak pacar saya, dia ingin kumpul duit dulu baru bisa meminang anaknya,” ucap pria tersebut.

Rozyana mengucapkan camer pria tersebut meminta uang mahar RM18,000 atau sekitar Rp 58 Juta. Si pria pun meminta waktu selama dua tahun untuk mengumpulkan uang.

“Abang ini sangat sayang dengan wanita pujaannya itu,” ucap Rozyana.

Pria yang berasal dari Malaysia itu rela mengencangkan pinggangnya untuk berhemat dan menabung agar bisa memenuhi uang mahar sebagai syarat dari calon mertuanya. Setelah dua tahun menabung, pria itu pun datang lagi ke rumah calon mertuanya untuk melamar kekasihnya.

“Ibu dan bapak pacarnya itu bertanya lagi, kamu ada mobil? Dia mengatakan memang ada rencana untuk membeli mobil. Ingin menunda sementara (membeli mobil) dia ingin menikah dulu,” ucap Rozyana.

“Tapi, ibu dan bapaknya itu mengatakan kamu fokus dulu untuk mendapatkan hasil, sesudah itu baru kita berbincang lagi,” lanjutnya.

Baca Juga :   Permintaan Maaf Jukir Viral di Sibolangit Tagih Uang Parkir Rp 40 Ribu

Pria itu pun bingung dan masih bersabar untuk menabung satu tahun lagi. Dalam masa satu tahun, dia sudah bisa membeli mobil dan jumlah tabungannya bertambah.

“Abang ini pun bertemu lagi dengan kedua orang tua pasangannya untuk meminta restu karena ingin meminang anaknya. Kemudian, ditanya lagi kamu sudah ada rumah atau belum? Abang ini menjawab belum ada karena tidak sempat lagi jika dalam masa satu tahun,” tiru Rozyana.

Pria itu pun menyerah karena tak sanggup memenuhi syarat dari calon mertuanya itu. Pada akhirnya dia terpaksa mengakhiri hubungannya dengan wanita yang dicintainya itu.

“Pacar dia (yang kini sudah mantan pacar) mengalami depresi berat sehingga menjalani masa perawatan karena masalah mentalnya,” imbuh Rozyana.

Pria yang ‘diuji’ calon mertuanya itu menurut Rozyana kini sudah mengalami kenaikan gaji. Dari yang sebelumnya gaji Rp 5,8 Juta kini berpenghasilan RM3,000 atau sekitar Rp 9,8 Juta dan berpeluang untuk memiliki rumah. Malangnya, hubungan cintanya berakhir karena sikap ‘keras’ calon mertua yang belum juga memberikan restu.

“Tahun lalu, abang ini sudah membeli rumah dan membuat rumah untuk kedua orang tuanya sendiri. Dia memutuskan untuk membahagiakan kedua orang tuanya,” terangnya.

Unggahan Rozyana sudah ditonton lebih dari 1 Juta Views dan langsung banjir komentar dari warganet.

“😭😭😭sediiiiihhhhh….geramnyaaaaaa,” ucap pengguna TikTok @uniQueme.

“Astaghfirullah😔,” sedih akun @maiko🍀.

“Kasihan wanita itu🥺,” timpal akun @Siti Fatimah Moideen.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *