Viral

Viral Wanita Batal Menikah karena Berat Badan, Calon Suami Selingkuh

MACANBOLA.NEWS – Menjelang hari pernikahannya wanita yang curhatanya viral ini mengalami hal yang tidak diinginkan. Dia mengungkapkan batal menikah dengan calon suaminya karena masalah berat badan.
Kisah wanita batal menikah itu mulai viral berawal dari unggahan Elvina Ramayanti, lewat akun TikTok @elvinaramayanti98. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan foto dengan latar belakang biru untuk di buku nikah.

Elvina menuliskan dalam unggahannya, dirinya batal menikah saat undangan sudah siap disebar ke tamu. Namun rencana Elvina tak sesuai dengan harapan.

“Padahal undangan pernikahan sudah siap disebar. Tapi ternyata…semakin mendekati hari, perasaanku gak enak. Akhirnya coba cek hpnya. Kaget banget isi chatnya sama cewek lain, padahal posisi mau nikah sama aku,” tulis Elvina dalam unggahan di akun TikTok @elvinaramayanti98.

Dalam unggahannya, Elvina juga memperlihatkan isi percakapan pasangannya dengan wanita lain di WhatsApp. Dia mencurigai calon suaminya selingkuh sebab pria tersebut mengucapkan kata kangen pada wanita lain tersebut

Merasa sakit hati, Elvina langsung bertanya kepada pasangannya lewat WhatsApp. Saat dikonfirmasi, pria tersebut meminta maaf dan mengakui dirinya sudah tidak mencintai Elvina lagi.

“Minta maaf banget, tapi jujur memang aku sudah gak ada rasa lagi sama kamu. Namanya nikah seumur hidup, jadi aku pengen nikah sama orang yang sesuai selera aku,” kata pria tersebut seperti terlihat dalam tangkapan layar WhatsApp yang diunggah Elvina.

Elvina bingung ketika membaca pesan dari pasangannya itu. Elvina pun bertanya pada pasangannya, apakah memang berat badannya menjadi masalah untuk pria tersebut.

“Selera kamu gimana? Masalah berat badanku? Kamu malu punya calon istri badan besar gini? Aku sudah niat diet lho, tunggu dulu sabar. Bukan malah selingkuh. Jahat banget kamu,” balas Elvina.

Baca Juga :   Viral Ahok Tanya 'Jokowi-Gibran Bisa Kerja?', Ini Kata Politikus PDIP

Pasangan Elvina kemudian menjawab, dia ingin mengakhiri hubungan secara baik-baik. Dia berjanji mendatangi rumah Elvina untuk berbicara dengan ayah dan ibu kekasihnya tersebut.

Wolipop sudah menghubungi Elvina Ramayanti, yang mengunggah kisahnya batal menikah di TikTok. Wanita yang tinggal di Bagan Batu, Binjai, Riau, ini sudah mengizinkan Wolipop untuk mengutip kisahnya.

Postingan Elvina yang batal menikah sudah dilihat lebih dari 1,2 juta Views dan mendapatkan banyak komentar netizen. Ada netizen yang menguatkan Elvina, ada juga yang meyakinkan wanita itu bahwa lebih baik batal menikah daripada sudah terlanjur naik pelaminan malah menyesal kemudian.

“Mending gagal nikah drpd nyesel nikah🙃,” ucap pengguna TikTok @Thv’sgf^•^.

“Orang yg menerima mu dengan tulus, tidak akan pernah menilai kekurangan mu dalam hal apapun 🙏😊 semangat ya kak 🥰 ku do’akan semoga dapat pengganti,” ujar akun @DwiwFH🦋🧚🏻♀️.

“Ada hikmahnya kak undangan blum disebar … gk bagus juga dterusin lebih baik gak jdi nikah dari pada nikah sama org yg salah .. 😌,” saut akun @Alula Collection.

“Ya Allah cuma krn berat badan😭yg sabar ya kaka🥰,” kata akun @gausahkepo_.

“Alhamdulillah belum menikah kak . langsung tinggalkan Dan ikhlaskan Kk . Allah Uda baik sama KK Lo di tunjukkan smua sebelum menikah. 🤗 semangat ka,” saut akun @sarialdi.

Dalam kolom komentar, Elvina menjawab pertanyaan netizen soal kelanjutan hubungannya dengan kekasihnya itu. Elvina mengatakan hubungan cintanya tidak berlanjut karena pria tersebut memilih mengakhirinya dan membatalkan rencana pernikahan mereka.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *