Berita TerbaruPolitik

Gibran Kunjungi Rumah AHY Bicara Empat Mata Di Saat Isu Cawapres Prabowo

MACANBOLA.NEWS – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya hari ini. Ketua BPOKK Demokrat Herman Khaeron menyebut ada pembicaraan tertentu antara AHY dan Gibran dalam pertemuan itu.

“Pertama-tama, silaturahmi Mas Gibran ke Ketum AHY yang saya kira tadi sama-sama pagi-pagi sarapan Mas Gibran juga sarapan bubur. Dan hal-hal lain tentu itu pembicaraan antara Ketua dan Mas Gibran,” kata Herman usai pertemuan AHY dan Gibran di kediaman AHY, Jalan Prapanca Raya Nomor 10, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (22/10/2023).

Herman mengatakan kedatangan Gibran untuk bersilaturahmi sebelum kembali bertolak ke Solo. Menurut Herman, keduanya berbincang mengenai situasi bangsa dan negara ke depan. Selanjutnya Silaturahmi dan sarapan pagi karena Mas Gibran setelah itu mau ke Solo sehingga mampir dulu bertemu dengan Ketum AHY di sini bersilaturahmi dan saya kira cair lah acaranya,” katanya.

“Yang pasti bahwa keduanya sebagai tokoh muda berbincang-bincang apa yang tentu, semestinya, sebaiknya untuk bangsa dan negara ke depan. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan,” imbuh dia.

Ditanya soal apakah kunjungan Gibran mengenai izin menjadi cawapres Prabowo, Herman menekankan keduanya hanya silaturahmi dan akrab sebagai tokoh muda.

“Ya Intinya silaturahmi tuh kan begini (gestur jabat tangan) gitu ya. Tadi kan kelihatan bagaimana akrab sebagai tokoh muda akrab bersilaturahmi,” pungkasnya.

Diketahui Gibran bertemu AHY di kediamannya pagi tadi. Selama sekitar satu jam bertemu, Gibran enggan membeberkan isi pertemuan.

Pantauan di kediaman AHY, Minggu (22/10/2023), pukul 09.26 WIB, terlihat Gibran dan AHY keluar dari rumah. Sambil berjalan, Gibran melambaikan tangan. Gibran dan AHY berjalan menghampiri wartawan di luar gerbang. Keduanya pun berdiri bersandingan kemudian saling berjabat tangan.

Baca Juga :   Sambangi Gereja di Solo, Ganjar Bicara Kerukunan Beragama

Gibran enggan membeberkan isi pertemuan saat ditanyai wartawan. Pada akhirnya Gibran pun masuk ke mobil Innova berwarna hitam dan pergi dari kediaman AHY.

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *