Hiburan

Warga Pontianak Ambyar Bareng di Play Music Festival

MACANBOLA.NEWS – Hi!Pontianak – Warga Pontianak terbawa suasana ambyar di Play Music Festival 2023 bersama Raisa, Denny Caknan, Fourtwenty dan Jono Joni. Kegalauan mulai mengudara saat Fourtwentymenyanyikan ‘Aku Tenang’ dan ‘Fana Merah Jambu’, ratusan penonton dibuat iri ketika vokalis Fourtwenty, Ari Lesmana mengajak satu di antara penonton naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Fourtwenty berhasil menghipnotis ratusan penonton dengan tampilan khas vokalisnya yang tak beralas kaki sembari menyeruput kopi di atas panggung. Berbeda dengan Raisa yang tampil anggun dengan gaun putihnya dan berhasil membawa para penonton konser bareng dengan lagu ‘Bahasa Kalbu’, ‘Kali Kedua’ dan Biar Menjadi Kenangan’.

Puncak keambyaran para penonton saat Denny Caknan tampil dengan ‘Sugeng Daluh’, ‘Kartonyono Medot Janji’ dan Widodari. Namun suasana menjadi berubah ketika Caknan mengajak para penggemarnya berjoget bersama ‘Los Dol’. Ambyar bubar dan berganti joget bersama Caknan dan Remix khas dari Jono Joni hingga akhir pertunjukan.

 

 

 

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Dewa 19 Gelar Konser Pesta Rakyat Spektakuler dalam Tur Sumatera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *