OlahragaSepak Bola

Wonderkid Barcelona Ini Bakal Gantikan Mohamed Salah di Liverpool?

MACANBOLA.NEWS – Klub Premier League, Liverpool dilaporkan sudah mempersiapkan diri andai mereka ditinggal Mohamed Salah di musim panas nanti. Mereka dikabarkan akan mencoba merekrut Ansu Fati dari Barcelona sebagai gantinya.

Sejak tahun lalu, Salah ramai dikabarkan akan pindah dari Liverpool. Situasi ini disebabkan ia mendapatkan tawaran yang menggiurkan untuk bermain di Liga Arab Saudi.

Belakangan ini rumor kepergian Salah semakin santer terdengar. Ini disebabkan Jurgen Klopp akan pindah dari Anfield di musim panas nanti sehingga Salah juga dikabarkan tidak mau melanjutkan karirnya di Liverpool.

Dilansir TEAMtalk, Liverpool mulai memetakan pemain-pemain yang bisa menggantikan Salah di tim mereka. Pemain Barcelona, Ansu Fati dilaporkan jadi target yang serius bagi Liverpool.

Winger Berbakat

Menurut laporan tersebut, Liverpool benar-benar serius mempertimbangkan untuk merekrut Ansu Fati dari Barcelona.

Sang winger sudah punya reputasi yang apik di beberapa tahun terakhir. Pasalnya ia berhasil debut di tim utama Barcelona di usia yang sangat muda.

Belum lagi Fati musim ini sudah bermain di Premier League bersama Brighton dan menunjukkan performa yang ciamik. Jadi Liverpool berminat untuk merekrutnya.

Kans Terbuka

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Liverpool untuk merekrut Ansu Fati cukup terbuka lebar.

Ini disebabkan Barcelona lagi mengalami krisis ekonomi. Situasi ini memaksa mereka menjual beberapa pemain mereka di musim panas nanti.

Fati dikabarkan jadi salah satu pemain yang akan dijual. Jadi jika Liverpool bisa memberikan tawaran yang bagus, Barcelona dengan senang hati akan melepaskan sang winger.

Opsi Alternatif

Menurut laporan yang sama, Liverpool juga melirik pemain Barcelona lainnya untuk menggantikan Salah.

Ia adalah Raphinha yang disebut-sebut juga menarik perhatian The Reds berkat aksi apiknya di musim ini.

Baca Juga :   Julian Nagelsmann Masuk Daftar Manajer Baru Barcelona?

 

 

 

 

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *