Olahraga

Xavi Sebut Cedera Pedri Cukup Serius

MACANBOLA.NEWS – Ada kabar buruk datang bagi skuat Barcelona. Gelandang mereka, Pedri dikonfirmasi mengalami cedera yang serius.

Pedri merupakan salah satu pemain inti Barcelona saat ini. Sang gelandang bermain di dua pertandingan perdana Las Azulgrana di La Liga musim ini.

Pada tengah pekan kemarin, Pedri dikonfirmasi mengalami cedera. Cedera itu ia alami saat menjalani sesi latihan di Barcelona.

Ketika ditanya bagaimana kondisi Pedri, begini jawaban Xavi. “Cederanya saat ini mirip dengan apa yang ia alami di musim lalu,” buka Xavi yang dikutip Sportsmole.

Tidak Beruntung

Menurut Xavi, Pedri adalah pemain yang benar-benar menjaga kondisi tubuhnya. Jadi ia menilai cedera yang ia alami ini merupakan sebuah ketidakberuntungan saja.

“Dia [Pedri] adalah pemain yang sangat menjaga kondisi tubuhnya. Ia juga sudah bekerja keras untuk menambah massa ototnya belakangan ini,” lanjut Xavi.

“Ada banyak variabel yang membuatnya cedera. Kami sendiri sudah mencoba untuk mencegah cedera ini agar kumat lagi, namun di olahraga manapun anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi.”

Belum Bisa Pastikan

Xavi sendiri mengaku belum bisa memastikan berapa lama Pedri akan absen dari skuat Barcelona.

Namun ia mengindikasikan bahwa sang gelandang bakal absen cukup lama dari skuat Laz Azulgrana untuk pemulihan cedera ini.

“Kita lihat nanti berapa lama ia akan absen. Kami akan memeriksa kondisinya terlebih dahulu untuk memastikan berapa lama waktu pemulihannya,” ia menandaskan.

Absen Dua Bulan

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Pedri dikabarkan akan absen cukup lama dari skuat Barcelona.

Ia dikabarkan paling cepat kembali ke tim utama Barcelona di sekitar pertengahan Oktober 2023 mendatang.

Sumber: Bola.net

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Tunjukkan Kelasnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *