FashionHiburan

Rinoa Aurora Viral karena Jadi Korban Penganiayaan: Saya Malu Sebenarnya

MACANBOLA.NEWS – Rinoa Aurora mendadak menjadi sorotan usai dirinya menjadi korban penganiayaan sang kekasih, Leon Dozan.

Rinoa pun mengaku tak mau dikenal karena kasus kekerasan. Apalagi menjadi korban penganiayaan.

“Viral dengan (kasus) seperti ini bukan mau saya, ya. Saya juga malu sebenarnya,” ujar Rinoa Aurora kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Kendati demikian Rinoa sudah tahu risikonya saat berpacaran dengan seorang figur publik. Apalagi dirinya juga malah mendapat tindak kekerasan dari sang pacar.

“Bukan keinginan aku begini viral. Cuma karena memilih pacaran sama public figure, ya sudah, risiko harus aku terima,” ucap Rinoa. Kasus penganiayaan yang diterimanya juga berdampak pada pendidikannya. Ia mengaku banyak absen kuliah karena masalah ini.

“Aku ada beberapa kali enggak masuk kuliah karena aku sempat demam juga, ya, pikiran juga sebenarnya,” ungkap Rinoa.

“Kalau mengganggu, ya, mengganggu, kuliah saya terganggu. Saya dicari melulu sama orang, teman saya suka sebut saya cewek viral,” lanjut dia. Kendati merasa dirugikan, Rinoa tak menaruh dendam sedikit pun. Ia mengaku telah memaafkan seluruh perbuatan Leon kepadanya.

“Dari sebelum minta maaf pun aku sudah memaafkan dia. Kalau secara manusia kan memang harus memaafkan, harus ikhlas,” tutup Rinoa.

Sebelumnya, Leon Dozan ditangkap oleh pihak kepolisian pada Kamis (16/11) malam di rumahnya Cirendeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan lantaran Leon diduga terlibat dalam dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora.

Akibatnya, Leon pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat sejak Jumat (17/11).

Ia dikenakan pasal berlapis yaitu Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Pasal 270 KUHP tentang Penghinaan Institusi dengan ancaman penjara lima tahun.

Baca Juga :   Kenang Momen Ameer Azzikra Wafat, Nadzira Shafa: Itu Menyakitkan Buat Aku

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *