Politik

Zikri Daulay Sempat Merasa Posisinya Sebagai Ayah Digantikan Alvin Faiz

MACANBOLA.NEWS – Aktor Zikri Daulay resmi bercerai dengan Henny Rahman pada Maret 2021. Tak lama setelah pisah, Henny menikah lagi dengan teman Zikri, Alvin Faiz.

Saat ini, Alvin dan Henny telah dikaruniai seorang anak. Mereka juga tinggal bersama dengan Zayn, anak Henny dari pernikahan sebelumnya.

Zikri Daulay mengaku awalnya sempat berat menerima kenyataan bahwa Zayn sudah memiliki ayah sambung. Hal itu diungkapnya ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar.

“Di awal pasti berat. Ngerasa posisi aku digantikan. Ada jealous awal-awal, kalau aku datang, dia lebih dekat ke ayah sambungnya,” ucap Zikri Daulay.

Kendati demikian, kakak Syakir Daulay tersebut berusaha menerima kenyataan. Saat ini, ia tampak sudah ikhlas jika anaknya memiliki ayah sambung.

“Seiring berjalannya waktu, aku harus menerima itu. Itu sudah jalannya, mungkin ada hikmahnya. Buat kita mungkin buruk, tapi buat Allah itu yang terbaik,” jelasnya.

Zikri juga mengatakan bahwa Zayn berada di tangan yang tepat. Menurutnya, Alvin Faiz adalah sosok ayah yang baik.

“Aku percaya selalu ada hal baik, percaya Zayn dengan ayah angkatnya juga baik, tanpa melupakan aku sebagai ayah kandungnya. Aku percaya Allah kasih jalannya ini.  Yakin ada sesuatu yang baik untuk Zayn nantinya,” kata Zikri.

Lebih lanjut, pemain sinetron Dear Nathan the Series itu menyatakan hubungannya dengan Alvin Faiz saat ini sudah baik. Mereka kerap berkomunikasi soal masalah anak.

“Sekarang lancar banget (komunikasi). Tadi pagi sebelum aku ke sini juga nanyain, ‘Gimana Zayn? Sudah jalan ke sekolah?” Selalu komunikasi gitu. Kadang ke ibunya Zayn juga, misal kalau sakit, tanya kebutuhannya apa,” tutup Zikri.

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Debat Pilpres 2024 Akan Disiarkan Langsung di TV, Catat Jamnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *